Rabu, 16/10/2019 07:34 WIB

Sterling Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris November

Sterling bahkan memberikan assist kepada Sergio Aguero untuk gol kedua City pada hari itu, sebelum mencetak dua gol dan juga membawa Leroy Sane untuk keenam.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta - Raheem Sterling telah memenangkan Player of the Month Premier League setelah tampil menakjubkan di bulan November bersama Manchester City.

City hanya memainkan tiga pertandingan Premier League pada bulan November, tetapi itu tidak menghentikan Sterling dari memainkan peran dalam enam gol di tiga penampilannya.

Pemain depan 24 tahun mencetak tiga dan mengatur trio gol lainnya, dengan tampilan dalam pembongkaran 6-1 Southampton pada awal bulan sangat mengesankan.

Sterling bahkan memberikan assist kepada Sergio Aguero untuk gol kedua City pada hari itu, sebelum mencetak dua gol dan juga membawa Leroy Sane untuk keenam.

Dia kemudian melanjutkan penampilan mengesankan saat The Citizen menundukkan West Ham 4-0 di kandang,mencetak gol dan sekali lagi mengatur Sane, membantunya meraih penghargaan untuk kedua kalinya musim ini.

Pengumuman Premier League datang setelah beberapa hari yang sulit bagi Sterling, karena ia menggunakan media sosial pada hari Minggu untuk mengatasi dugaan pelecehan rasis yang ditujukan kepadanya oleh pendukung Chelsea selama kekalahan 2-0 City di Stamford Bridge sehari sebelumnya.

Bintang Inggris itu menunjuk jari di media untuk perlakuannya, menunjukkan penggambaran pemain kulit hitam di koran-koran Inggris yang harus disalahkan.

TAGS : Raheem Sterling Manchester City Liga Inggris




TERPOPULER :