Rabu, 24/04/2024 07:28 WIB

Hazard Jatuh Cinta pada Real Madrid

Pemain timnas Belgia menambahkan bahwa dirinya ingin mengambil keputusan tepat di akhir karirnya nanti, sehingga tak ada penyesalan.

Eden Hazard

Jakarta - Eden Hazard mengungkapkan dirinya selalu mencintai Real Madrid ketika bintang Chelsea itu bersikeras bahwa dia tidak ingin memiliki penyesalan di akhir karirnya di tengah spekulasi yang memuncak.

Kontrak Hazard berakhir pada 2020 dan pemain internasional Belgia itu dikaitkan dengan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Meski Hazard mengklaim sedang menunggu perpanjangan kontrak dengan Chelsea, namun pemain berusia 27 tahun menegaskan kekagumannya untuk Madrid.

"Ada sedikit pembicaraan dengan Chelsea tetapi kemudian berhenti, sekarang kami menunggu," kata Hazard dilansir Soccerway.

"Kau tahu aku, aku selalu mencintai Real Madrid, bahkan sebelum Zidane. Kita lihat saja apa yang terjadi," lanjut Hazard.

"Seperti saya katakan, saya akan menyelesaikan tahun ini dengan Chelsea. Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Setelah tahun ini, kita akan lihat."

Hazard telah mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk Chelsea, salah satunya mengejutkan gol juara Liga Premier Manchester City pekan lalu.

Pemain timnas Belgia itu menambahkan bahwa dirinya ingin mengambil keputusan tepat di akhir karirnya nanti, sehingga tak ada penyesalan.

"Pelatih baru Sarri berpikir tentang sepakbola seperti yang saya lakukan, jadi kita akan lihat," tambah Hazard.

"Keluarga ada di London, saya akan berumur 28 tahun. Saya tidak ingin menyesal di akhir karir saya," lanjutnya.

"Ini adalah keputusan yang akan saya buat. Saya tidak tahu kapan, tapi saya akan mengambilnya."

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :