Kamis, 18/04/2024 14:52 WIB

Cerita Yorick Dengan Segudang Kisah Inspiratif

Film

Para pemain film Yorick antusias dengan film terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Film yang memberi inspirasi dan motivasi tentu menjadi sebuah film yang dinanti masyarakat luas. Namun tetap tidak meninggalkan sisi hiburan di dalamnya. Tidak lama lagi, film berjudul Yorick The Movie yang diangkat dari novel yang berjudul Yorick karya Kirana Kejora, akan segera hadir di masyarakat.

Sutradara ternama Pepi Chappy mengangkat ceritanya dari sebuah kisah nyata yang bercerita tentang perjuangan seorang anak laki-laki bernama Yorick, dari desa kecil di Kecamatan Panjalu, Ciamis.

Yorick kecil menggambarkan sosok anak kecil yang hidup serba kekurangan dan diasuh oleh Mak Encum, neneknya yang buta huruf. Nmaun kondisi itu tidak menghambat Yorick menjadi manusia hebat. Berkat didikan Mak Encum, Yorick kelak menemukan makna petuah, "Apa yang tidak membunuhmu, membuatmu menjadi kuat".

"Menonton Yorick adalah menonton diri kita sendiri. Banyak pesan didalamnya, " tandas Pepi Chappy, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/12) sore.

Aktor Meghantara, yang berperan sebagai Yorick mengatakan bahwa ia sangat tersanjung karena dilibatkan dalam film yang sangat inspiratif ini.

"Yorick menurut gue, yang telah berbicara langsung dengan orangnya. Adalah sosok yang luar biasa. Karena dia mampu bertarung dengan kehidupan, dengan segala keterbatasannya. Kalau ada orang yang mampu bersahabat dengan badai, ya Yorick," kata Meghantara.

Film keluaran rumah produksi Nevsky Pictures ini dibintangi oleh Andryan Bima, Ratna Riantiarno, Megantara, dan Nina Kozok, dan akan rilis dalam waktu deka

"Meski kita ngga akan ngeh kalau dia sangat kaya raya sekali, berkat perjuangan hidupnya. Film ini keren dan memotivasi banget. Wajib ditonton dan cocok untuk keluarga,," sambung Megantara.

KEYWORD :

Kabar Artis Yorick Pepi Chappy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :