Senin, 22/07/2019 17:01 WIB

Reaksi Keras Ussy Sulistiawaty Anaknya Dihina Kalimat Kotor oleh Netizen

Ussy Sulistiawaty geram denganprilaku beberapa oknum netizen yang menghina anaknya di media sosial. Ia pun bereraksi.

Ussy Sulistiawaty usai membuat laporan di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Pemain sinetron dan penyanyi Ussy Sulistiawaty bersama dua kuasa hukumnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12/2018). Istri Andhika Pratama ini geram dengan beberapa akun instagram yang membully anaknya dengan kalimat tidak wajar atau kotor.

“Saya sudah memikirkan hal ini dengan sangat matang. Kalau saya yang dibully, pakaian dan barang saya, saya sih bodo amat. Tapi ini anak saya. Dia tidak punya salah dan tidak mengerti apa-apa. Kenapa harus dibully?,” kata Ussy Sulistiawaty kepada awak media termasuk Jurnas.com di Polda metro Jaya, Selasa (11/12) sore.

“Kita sudah buat laporan ke beberapa akun netizen yang memang kita sudah sertakan buktinya. Dari 10an akun, dua sudah minta maaf. Jadi sisanya kita laporkan pencemaran nama baik dan UU ITE,” sambung Sandy Arifin SH, kuasa hukum Ussy.

Ussy menunjukkan wajah kecewa, kesal dan geramnya kepada para netizen yang menghina anaknya. Menurut Ussy, apa yang dilakukan para netizen itu sudah diluar batas dan sangat keterlaluan.

“Mereka sudah tidak pantas membully anak-anak saya dengan kata-kata kotor,” tegas pelantun lagu “Klik” ini dengan raut wajah kesal.

 “Anak saya mungjin tidak tahu dia dibully. Tapi keluarga besar dan juga teman-temannya kan tahu dan melihat. Bisa jadi ia akan dengar kemudian hari. Karena itulah, saya ingin beri pelajaran agar netizen yang suka membully bisa lebih baik dan bijak lagi menggunakan medsos,” sambung Ussy.

TAGS : Kabar Artis Ussy Sulistiawaty Netizen




TERPOPULER :