Jum'at, 19/04/2024 07:32 WIB

Ronaldo Tantang Messi Hijrah ke Serie A

Ronaldo menantang mantan rivalnya, Lionel Messi untuk menjajal Serie A Italia, sebagaimana yang dia lakukan pasca meninggalkan Real Madrid musim ini.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

Turin – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo menantang mantan rivalnya, Lionel Messi untuk menjajal Serie A Italia, sebagaimana yang dia lakukan pasca meninggalkan Real Madrid musim ini.

Tantangan itu disampaikan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan La GAzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, pada Senin (10/12).

“Apakah kamu merindukan Messi,” demikian pertanyaan awal yang diajukan kepada peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

“Mungkin saya sedikit merindukannya. Saya telah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan tim nasional, sementara dia hanya main di Spanyol. Mungkin dia membutuhkan saya lebih banyak,” jawab Ronaldo dilansir dari Marca.

Ronaldo menyebut hidup merupakan sebuah tantangan. Karena itu dia menyukai tantangan, dan menjadikan tantangan tersebut sebagai bagian dari kebahagiaan.

“Saya ingin dia (Messi, Red) datang ke Italia suatu hari nanti. Lakukan apa yang saya lakukan, terima tantangannya,” tantang CR7.

“Namun jika dia bahagia di sana (Barcelona), maka saya menghormati keputusan itu,” imbuhnya.

Selama berkarir sebagai pesepak bola profesional, Ronaldo telah menjajal sebagian besar liga top Eropa. Pertama kali ia bermain untuk Sporting Lisbon, Liga Portugal. Selanjutnya, pemain 33 tahun itu juga pernah membela Manchester United, Real Madrid, dan kini di Juventus.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :