Sabtu, 20/04/2024 18:56 WIB

Yeayyy...Ardina Rasti Punya Baby

Ardina Rasti dan suaminya, Arie Dwi Andhika melengkapi rumah tangganya dengan kehadiran bayi mungil dan lucu.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika dalam foto prewednya. (Foto : Jurnas/Instagram Ardina Rasti)

Jakarta- Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie D    wi Andika tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi mungil yang menjadi kado terindah jelang hari pernikahan mereka yang jatuh pada 20 Januari 2019 mendatang.  

Wanita yang namanya melambung lewat film layar lebar “Virgin” ini memang sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Sang suami pun memiliki keinginan yang sama dengan istrinya itu.

Melalui Instagram Story, Arie Dwi Andika baru saja memasang foto seorang bayi mungil yang terlihat lucu itu. Ia mencantumkan akun Ardina Rasti yang langsung direspon banyak netizen.

"MORNING.... @ardinarasti6," tulis Arie Dwi Andika di instagram pribadinya.

Sayangnya, Arie Dwi Adhika belum memberikan keterangan rinci soal jenis kelamin bayi mungil itu. Arie dan Ardia Rasti juga tidak menyebut nama lengkap si jabang bayi. Namun beberapa waktu lalu, mereka mengaku sudah siapkan nama untuk buah hatinya.

“Nama depannya sudah kita siapkan ya. Kitakan belum tahu cowok apa cewek bayinya. Yang jelas nama depannya Anara. Itu gabungan nama kami, dalam bahasa sansekerta, artinya sesuatu yang baik," ujar Arie Dwi Andhika.

"Kalau itu (jenis kelamin) kayaknya sih cowok tapi enggak tahu sih, lihat nanti," sambung Ardina Rasti.

KEYWORD :

Kabar Artis Arie Dwi Andhika Ardina Rasti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :