Kamis, 25/04/2024 18:31 WIB

Manisnya Lindswell dan Hulaefi dalam Foto Post Wedding

Di hari yang sama dengan pernikahan, pasangan Pewushu Lindswell Kwok dan Hulaefi juga mengunggah foto post wedding yang manis. 

Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi (Foto: Instagram/Diera Bachir)

Jakarta - Setelah beredar cerita cinta sesama atlet Wushu Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi dalam video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Minggu (9/13) pasangan ini menggelar resepsi pernikahan.

Dalam resepsi yang digelar di grand ballroom hotel Ayana Midplaza, Sudirman, mempelai pria mengenakan blazer coklat dengan list hitam dan celana panjang senada, dan kemeja putih. Sementara, mempelai perempuan mengenakan gaun putih dipadu dengan hijab syar`i. Tak lupa Lindswell juga membawa buket bunga. 

Lindswell dan Hulaefi telah meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Mereka mengumumkan hubungan telah resmi dengan mengunggah foto-foto postwedding. 

Tampak dalam akun Hulaefi yang mengunggah foto setelah resmi menikah dengan konsep sederhana tapi manis. Sebelum resepsi pernikahan, Lindswell dan sang suami Hulaefi melakukan pemotretan bersama fotografer populer Diera Bachir pada Jumat (7/12).

Foto-foto manis pasangan pewushu itu pun tak urung menjadi viral di media sosial. Tak hanya pernikahan mereka yang hangat dibicarakan, tapi juga penampilan Lindswell yang sangat berbeda saat ia sedang bertanding.

Jika biasanya ia tampil casual dan cenderung tomboy, pada foto postwedding itu Lindswell mengenakan gaun syar`i warna krem rancangan desainer Irna La Perle.

Hijab segi empat yang dipakai tampak menutupi dadanya. Kemudian ia memberi layer veil atau selendang di atas hijab berwarna rose gold itu.

Label besutan desainer Irna Mutiara itu memang populer dipakai untuk pengantin khususnya mereka yang berhijab syari.

Pada look kedua Lindswell mengenakam gaun terusan putih karya desainer Sapto Kartiko dengan hijab segi empat dilengkapi penutup kepala berbahan tile menjuntai dan tampak anggun menutup dadanya.

KEYWORD :

Lindswell Kwok Atlet Wushu Resmi Menikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :