Sabtu, 20/04/2024 20:58 WIB

Elvis Presley Jadi Pajangan Rambu Lalu Lintas di Jerman

Marion Gotz, seorang politisi lokal, mengatakan sinyal menerima persetujuan dari departemen kepolisian setempat dan biaya kota sekitar $ 1.027.

Elvis menari dengan warna hijau menunjukkan tanda berjalan (foto:UPI)

Jakarta - Siapa tak kenal Elvis Aaron Presley, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan pemeran Amerika yang dianggap sebagai salah satu ikon kebudayaan paling berpengaruh pada abad ke-20, ia sering disebut dengan sebutan "King of Rock and Roll" atau singkatnya "the King".

Ketenaran namanya membuat banyak negara-negara Amerika maupun Eropa mengagumkan ikon Rocker tersebut. Bahkan beberapa negara memiliki cara unik untuk mengenang Elvis, salah satunya di Jerman menggunakan rambu lalulintas untuk menampilkan sosok The King.

Sosok Elvis dipajang di dalam lampu rambu lalulintas, sehingga para pengendara atau pun pejalan kaki akan melihat Elvis yang seolah sedang bergoyang dan bernyanyi.

Tiga sinyal persimpangan, dipasang di Elvis Presley Square Fiedberg, fitur gambar dari Elvis berdiri di mikrofon untuk merah "Jangan Berjalan" sinyal dan siluet pelaku melakukan tanda tangan gerakan tarian untuk sinyal "Berjalan" hijau .

Marion Gotz, seorang politisi lokal, mengatakan sinyal menerima persetujuan dari departemen kepolisian setempat dan biaya kota sekitar $ 1.027.

Elvis ditempatkan di Friedberg untuk waktu ketika dia bertugas di Angkatan Darat AS dari tahun 1958 hingga 1960.

KEYWORD :

Elvis Presley jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :