Sabtu, 20/04/2024 11:44 WIB

Tampil Stylish, Dewi Rezer Andalkan Bulu Mata Palsu

Bagi sebagian perempuan bisa jadi memiliki item makeup khusus yang tidak boleh lupa dipakai, begitu pun dengan Dewi Rezer.

Dewi Rezer (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Aktris Dewi Rezer miliki gaya makeup andalan yang tidak boleh dilupakan bahkan jadi item wajib keseharian, yakni pakai bulu mata palsu.

Bagi ibu dua anak ini bulu mata palsu adalah esensial, ketika orang pakai seketika wajahnya berubah.

"Aku sampai pernah pakai extension tapi ya gitu kalau buat travel malah cepet lepas jadinya gak nyaman kan mau ngapa-ngapain," ucap Dewi saat ditemui di acara launching The Body Shop edisi Natal dan Tahun Baru, di Jakarta, Kamis (6/12)

Dewi mengaku meski budget yang dikeluarkan cukup lumayan ia juga kerap mendapat kiriman bulu mata palsu. Ia memakai bulu mata yang bisa dipakai berulang kali karena pakai lem khususnya.

"Jadi aku juga suka gabung-gabungkan satu sama lain, terus aku disisirian juga, pokoknya aku segitunya banget deh merawat bulu mata palsu," ucap perempuan 38 tahun ini.

Bagi Dewi, bulu mata palsu yang keren itu kalau bisa dilihat orang bahkan dari jarak jauh. Tak hanya di acara spesial, bahkan ke minimarket dekat rumah pun ia tetap pakai.

"Aku sih ga bedakan atau lupa pakai lipstik ga masalah, tapi kalau ga pakai bulu mata wah ga bisa," selorohnya.

KEYWORD :

Dewi Rezer Bulu Mata Palsu Info Seleb




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :