Senin, 26/08/2019 15:17 WIB

Semarak Natal dengan Aneka Perawatan Beraroma Permen

Selain memberi bingkisan untuk orang tersayang, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang tepat untuk tampil cantik dan gelamor.

Natal dan Tahun Baru identik dengan saling memberi hadiah pada orang-orang tersayang (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Natal dan Tahun Baru identik dengan saling memberi hadiah pada orang-orang tersayang. Christmas gift collection terbaru dari The Body Shop tahun ini terinspirasi dari hutan di musim dingin yang akan memeriahkan momen spesial Anda di akhir tahun.

Uniknya untuk edisi tahun ini The Body Shop mengeluarkan perawatan kulit aroma manis menyegarkan khas permen yang banyak disukai anak-anak.

1. Peppermint Candy Cane

Kesegaran khas mint dalam rangkaian peppermint candy yang memiliki aroma manis dan menyegarkan ini akan disukai oleh siapapun. Rasakan sensasi yang menyegarkan dan membangkitkan semangat tiap kali Anda mandi seperti berlari menuju hutan yang penuh dengan salju.

2. Berry Bon Bon

Rayakan manisnya Christmas dengan aroma buah yang menyegarkan dengan rangkaian Berry Bon Bon. Diperkaya dengan cranberry seed oil, bayangkan berjalan ke dalam hutan yang penuh dengan pohon bersalju dan buah berry ranum bergantungan pada cabangnya. Kejutan manis ini akan membuat semuanya ceria kembali.

3. Vanilla Marshmallow

Lengkapi hari Anda dengan aroma gourmond khas vanilla dan marshmallow yang manis. Rangkaiannya akan menghangatkan suasana dan memberi sentuhan aroma manis marshmallows yang dipanggang di perapian. Diperkaya dengan ekstrak vanilla dari Madagaskar siapapun akan jatuh cinta pada aromanya.

Selain memberi bingkisan untuk orang tersayang, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang tepat untuk tampil cantik dan gelamor.

Koleksi The Body Shop melengkapi penampilan agar semakin berkilau Anda dengan rangkaian makeup terbaru.

1. Metal Eye Liquid

Eyeshadow cair dengan hasil akhir metalik dengan tiga pilihan warna yang cantik: rust bronze, holographic platinums dan gold carat.

2. Colour Crust

Lipstick edisi terbatas dengan hasil akhir glittery yang diperkaya dengan community trade marula oil, beeswax, dan cherry oil yang dapat membantu bibir Anda tetap terasa lembab dan lembut. Warna yang intens dan aroma bunga rose berikan kelembutan dan kesegaran.

3. The Spaekler

Semprotkan ke wajah dan seluruh tubuh untuk mendapatkan tampilan kulit yang sehat dan berkilau dengan aroma cranberry yang menyegarkan.

Untuk diketahui, Christmas gift Collection bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp. 99.000 sampai Rp. 1.999.000,". 

TAGS : Tradisi Natal Tahun Baru Perawatan Kulit




TERPOPULER :