Selasa, 23/04/2024 16:52 WIB

Pesta Besar Judas Priest, Jeritan Penonton dan Sensasi Moge di Panggung

Grup band Judas Priest seperti membuka pesta besar bersama penggemarnya di Indonesia. Rob Halford tak henti-hentinya bernyanyi.

Konser Judas Priest bersama ciri khas mereka Harley Davidson. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Puluhan tahun menanti kedatangan grup band Judas Priest, akhirnya dibayar lunas dengan vokal Rob Halford yang tidak berubah, melengking, keras dan tertata melantunkan lagu-lagu populernya.

Tidak itu saja, petikan gitar Andy Sneap dan Richie Faulkner  dan peikan bass Ian Hill pun menggema menghipnotis penonton yang menyambut mereka dengan suka cita. Gebukan drum, Scott Travis menambah “kerasnya” suasana di Allianz Ecopark, kawasan wisata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (7/12), tempat konser itu digelar.

Lagu awal `Firepower`  memulai konser yang dipadati puluhan ribu pengunjung itu. Ini merupakan lagu terbaru mereka di album yang bertajuk sama. Meski usia tak muda lagi, namun seluruh personil band tersebut tampil seperti mereka di usia 30 tahunan.

"Halo Indonesia, halo Jakarta. Are you ready?" tandas Rob menyambut penonton Indonesia.

Rob tak henti-hentinya terus bernyanyi dari satu lagu ke lagu lainnya. Seperti tak memberikan para penggemarnya rehat, Rob kembali memimpin memainkan lagu-lagu hitsnya.

 

Ya, seperti biasa, histeris penonton dan tepuk tangan menggema keras saat Judas Priest menaikkan ciri khas mereka ke atas panggung. Apalagi kalau bukan motor gede (Moge) mewah, Harley Davidson.

Itu terjadi saat mereka memainkan lagu `Hell Bent For Leather`. Ini menjadi pertemuan pertama Judas Priest dengan para penggemarnya. Judas Priest tak ingin melewatkan malam bersejarahnya di Indonesia dengan menggelar “pesta besar” bersama puluhan ribu penggemarnya.

“Terimakasih Indonesia. Saya terkesan dengan kalian semua,” ucap Rob bersama rekan-rekannya di ujung pertunjukkannya selama 75 menit.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi sebagai promotor Judas Priest di Jakarta, sangat puas menyaksikan penampilan band metal legendaris tersebut. "Keren banget vokal Rob dan juga seluruh playernya. Puas dan puas banget," singkat Anas gembira.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Judas Priest Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :