Sabtu, 20/04/2024 17:56 WIB

Kevin Hart Mundur Jadi Host Academy Awards 2019

Kevin Hart mengatakan akan mengundurkan diri dan meminta maaf kepada komunitas LGBTQ, karena tidak ingin menjadi pengalih selama acara bergensi itu.

Aktor dan komedian Kevin Hart (Foto: Mario Anzuoni / Reuters)

Jakarta - Aktor dan komedian Kevin Hart mengumumkan akan mundur sebagai pemandu (Host) Academy Awards 2019 setelah twit homofobia yang ia posting beberapa tahun lalu.

Pria yang membintangi Ride Along dan Jumanji: Welcome to the Jungle, mengatakan akan mengundurkan diri dan meminta maaf kepada komunitas LGBTQ, karena tidak ingin menjadi pengalih selama acara bergensi itu.

"Saya sudah tumbuh sebagai pribadi baik sejak saat itu dan sekarang menjadi pria yang berbeda," kata pria 39 tahun itu, dilansir dari Reuters.

Sebelum mengundurkan diri, Hart sebelumnya mengataka tidak ingin meminta maaf setelah Academy of Motion Picture Arts and Sciences, yang menyelenggarakan upacara penghargaan Oscar tahunan memintanya.

Dalam video yang diposting di akun Instagram miliknya, Hart mengatakan sudsah tumbuh jadi pria yang baik sejak mengunggah twit  kontroversial.

"Alasan mengapa saya lulus adalah saya sudah membahas ini beberapa kali. Saya telah mengatakan di mana hak dan kesalahan itu. Saya telah mengatakan siapa saya sekarang dibandingkan siapa saya saat itu. Saya sudah melakukannya, `Aku tidak akan kembali,`"kata Hart.

"Saya tidak akan melakukannya. Saya akan mempertahankan pendirian saya. Terlepas dari Akademi, aku bersyukur atas kesempatan itu. Jika itu hilang, tidak ada salahnya, tidak ada pelanggaran," tambahnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Kevin Hart Academy Awards 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :