Senin, 10/12/2018 15:47 WIB

Ruben Onsu Komentari Kasus Kosmetik Palsu Yang Menyeret Beberapa Artis Ternama

Beberapa nama artis ternama terseret dalam kasus koesmetik palsu. Bagaimana komentar Ruben Onsu?

Ruben Onsu bersyukur tak di endorse. (Foto : Dok Twitter)

Jakarta- Sebuah produk kosmetik kecantikan ternama Derma Skin Care menyeret beberapa artis papan atas. Produk tersebut dinilai palsu karena tak berijin dan meengoplos dari beberapa produk lainnya. Kasus inipun menyeret beberapa nama artis ternama yang diendorse oleh produk tersebut. Pihak Kepolisian pun bakal memanggil para artis tersebut.

Hal itu juga yang membuat para artis seperti Ruben Onsu untuk waspada. Ruben Onsu mengaku bersyukur karena dirinya apalagi sang istri, Sarwendah tidak ikut tersangkut.  Selama ini, dirinya mengaku sangat selektif dalam menerima barang endorsment.

"Ya selektif makanya saya jarang ada yang endorse," kata  Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).


"Karena saya punya produk dagangan, maksud saya dari pada mengecewakan klien karena kan saya di jam-jam tertentu harus ngeposting dagangan saya," sambung suami Sarwendah ini.

Sebelumnya, polisi mengamankan KIL (26) asal Kediri. Dia menjual belasan produk kecantikan asli dari berbagai merek yang telah dioplos. Obat-obat tersebut adalah barang-barang yang sudah dilarang beredar.

Selain artis berinisial VV, NK dan NR, ada pula tiga nama Lainnya yang terlibat kasus endorsement produk ilegal. Mereka berinisial MP, DJB, dan DK. Kasus ini masih ditangani Polda Jawa Timur.

TAGS : Kabar Artis Ruben Onsu Kosmetik Palsu




TERPOPULER :