Senin, 10/12/2018 16:20 WIB

Begini Cara Rachel Goddard Terima Endorsment

Tak asal terima endorsment, beauty influencer Rachel Goddard punya aturan sendiri untuk memilih produk yang akan ditampilkan, seperti apa?

Beauty Influencer Rachel Goddard (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Promosi atau endorsment di kalangan selebriti atau beauty influencer Susan menjadi tren gaya hidup dan panduan bagi pengikut mereka di media sosial.

Diberitakan sebelumnya beberapa artis sempat melakukan endorsment dengan produk kecantikan ilegal di Jawa Timur. Efek endorsment diharapkan bisa menarik followers dari para selebriti atau beauty influencer.

Namun, tak asal terima biasanya mereka punya rules khusus untuk produk yang bisa mereka review atau endorsment. Salah satu beauty influencer dan Vlogger kenamaan Rachel Goddard punya cara sendiri untuk memilih jenis produk apa yang akan ditampilkan pada para followers-nya.

"Jadi ya aku ga terima produk dengan klaim pemutih yang khususnya bilang putih dengan instant, pembesar organ tubuh tertentu, pelangsing, dan produk harus tercatat resmi di BPOM," ujar Rachel yang ditemui di acara peluncuran limited edition The Body Shop, di Jakarta, Kamis (6/12).

Selain itu, Vlogger yang dikenal dengan highlighter makeup look ini juga tidak asal menerima produk, tapi ia akan menyampaikan jika produk ini dicoba dulu, cocok atau tidak khususnya dengan skin tone-nya.

Bukan tanpa alasan juga, ibu satu putra ini ingin memberikan penilaian sekaligus edukasi agar para pengikutnya bisa memilih produk sesuai dengan jenis kulit mereka, tidak sekadar ikut-ikutan.

Sebab diakuinya ia pernah lepas kontrol baca produk yang sudah lewat kadaluarsa pemakaian sehingga cukup bergeke untuk kulit wajahnya. "Bener deh cek produk sebelum pakai itu harus ya, tidak asal pakai," imbuhnya.

TAGS : Rachel Goddard Endorsment Produk




TERPOPULER :