Senin, 10/12/2018 16:59 WIB

Promotor Siapkan Barang Mewah Ini di Panggung Judas Priest

Usaha keras Promotor Musik, Rajawali Indonesia Communication akhirnya berbuah manis dengan mendatangkan grup band Judas Priest ke Jakarta.

Salam metal dari Judas Priest dan Promotor Rajawali Indonesia Communication. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Promotor musik dunia di Indoensia, Rajawali Indonesia Communication sukses mendatangkan grup band Judas Priest ke Tanah Air. Tidak mudah mendatangkan band dengan lima personil ini. Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, dirinya sejak dua tahun lalu merayu band tersebut.

“Banyak yang memimpikan Judas Priest untuk datang ke Indonesia. Menyanyi dan menghibur dengan musikalitasnya. Dua tahun saya “merayu” mereka untuk menggelar konser disini (Indonesia), sampai akhirnya besok meraka akan tampil di Ancol,” jelas Anas Alimi di Hard Rick Kafe, Jakarta, Kamis (6/12) sore.

Tidak itu saja, semua kebutuhan Judas Priest pun telah terpenuhi. Bahkan menjelang konser dengan adanya tambahan yang diinginkan, promotor berusaha untuk menyiapkannya, meski dengan kerja keras.

"Semua kebutuhan Judas Priest sudah kami penuhi, termasuk Harley Davidson yang sudah jadi ciri khas mereka di panggung. Dan akan ada surprise besok,” tutur Anas.
 
Kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya. Rajawali Indonesia Communication sukses meyakinkannya.

TAGS : Kabar Artis Judas Priest Anas Syahrul Alimi




TERPOPULER :