Senin, 10/12/2018 15:22 WIB

Kostum Batik dan Tiga Alasan Judas Priest Tampil di Indonesia

Penantian panjang penggemar grup band JUdas Priest akhirnya terwujud. Besok malam mereka akan mengguncang Jakarta.

Judas Priest datang dengan personil lengkap di Jakarta. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Grup band trash metal, Judas Priest akhirnya tiba di Jakarta. Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) datang menyapa media, di Hard Rock Kafe, Jakarta Selatan, Kamis (6/12) sore.

Judas Priest akan menutup konser tur dunianya dari album “Fire Power” di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12) besok. Mereka akan memulainya tepat pada pukul 20.00. WIB.

“Ini pertama kali kami ke Indonesia. Dan kami mengajak semua pecinta musik metal untuk hadir besok bersama kami,” ungkap Rob Halford disambut tepuk tangan para wartawan.

Saat jumpa pers berlangsung, Rob tampil menggunakan kosetum yang menyita perhatian awak media. Berbeda dari kawan-kawannya, pria berkepala plontos ini mengenakan busana batik khas Indonesia. Batik bercorak kuning cokelat itu membuat dirinya tampak begitu gagah.  

"Saya sangat suka baju tradisional ini, sangat indah. Karena itulah saya menginginkannya dan menggunakannya sore ini,” jelas Rob Halford ditanya soal kostumnya.

Dalam jumpa pers ini, Judas Priest menyampaikan kesan pertama hadir di Indonesia. Mereka mengaku senang akhirnya bisa datang menyapa penggemar di tanah air untuk pertama kali.

“Ya, kami senang dengan Indonesia. Namun jalannya saja begitu padat,” ungkap Rob dan teman-temannya disambut tawa.

Saat disinggung alasan mereka akhirnya ongin konser di Jakarta, Rob pun menjawabnya dengan santai.

"Yang pertama tentu karena Promotor Rajawali Communication. Yang kedua karena pecinta musik metal di Indonesia. dan yang ketiga karena Mr. Presiden, Jowo Widodo," jawab Rob tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Judas Priest Tiga Alasan




TERPOPULER :