Senin, 10/12/2018 15:29 WIB

Mbappe Beberkan Lawan Paling Hebat Baginya

Bintang Prancis dan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menempatkan pemain sayap Chelsea Eden Hazard sebagai pemain terbaik yang pernah ia hadapi pada 2018.

Kylian Mbappe menghadapi Eden Hazard (foto:UPI)

Jakarta - Bintang Prancis dan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menempatkan pemain sayap Chelsea Eden Hazard sebagai pemain terbaik yang pernah ia hadapi pada 2018.

Mbappe memenangkan Kopa Trophy perdana untuk pemain terbaik di bawah usia 21 tahun di dunia pada Senin (03/12). Sementara ia juga menempati posisi keempat Ballon d`Or setelah eksploitasinya untuk PSG dan pemenang Piala Dunia Prancis.

Pertarungan Mbappe dan Hazard terjadi saat di Rusia dimana Prancis mengalahkan Belgia 1-0 di laga semi-final.

Mbappe sangat terkesan dengan kecepatan Hazard. selain itu, ia juga memujinya karena tidak bermain dengan ego, selalu tampak bersedia untuk memberikan bola kepada rekan setimnya.

"Dia adalah pemain yang saya lawan tahun ini dan sangat mengesankan saya," kata Mbappe dilansir Soccerway.

"Dengan Belgia, di semifinal Piala Dunia, dia sangat mengesankan. Ketika dia harus mengoper bola karena permainan memerintahkannya, dia melakukannya tanpa keraguan," tambahnya.

"Saya kadang-kadang lima meter darinya dan saya kagum dengan kecepatan eksekusi, dengan bola menempel sepanjang waktu ke kakinya, terus-menerus memproses informasi dengan kepalanya masih naik. Tidak ada ruang yang dia tidak lihat."

TAGS : Kylian Mbappe Eden Hazard




TERPOPULER :