Sabtu, 20/04/2024 15:51 WIB

Ekspresikan Cantik Sesuai dengan Gaya Anda

Setiap orang bebas memiliki pemahaman sendiri tentang cantik dan berekspresi dalam hal apapun untuk menunjukkan kecantikan mereka.

Memaknai kecantikan dengan definisi yang lebih luas (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Percaya bahwa cantik bisa diekspresikan dalam berbagai cara termasuk seni, Make Over menggelar Fashion Art and Beauty. Dengan tagline utama yaitu Beauty Beyond Rules yang meyakini bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing yang membuat mereka cantik dengan caranya sendiri.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengatakan konsep Beauty Beyond Rules merupakan salah satu langkah mengajak para wanita lebih percaya diri untuk menjadi dirinya sendiri. 

"Tagline kami memiliki pemahaman bahwa cantik itu tidak berbatas dan tidak memiliki aturan tertentu sehingga setiap orang bebas untuk memiliki pemahaman sendiri tentang cantik dan bebas berekspresi dalam hal apapun untuk menunjukkan kecantikannya," ucap Stephanie di Jakarta, Rabu (5/12).

Kolaborasi beauty dan art yang diusung Make Over kali ini karena kami menyadari adanya kesamaan filosofi antara beauty dan art yang mengedepankan kebebasan berekspresi sesuai dengan karakter yang dimiliki.
 
Menurut Stephanie, dalam seni, setiap orang bebas berkarya sesuai dengan karakternya. Tidak ada aturan dalam menciptakan sebuah karya. Setiap seniman bebas membuat goresan dan memilih warna sesuai dengan keinginan.

Oleh karena itu setiap seniman pasti memiliki karakter sendiri yang akan tergambar pada setiap hasil karyanya. Seni adalah ekspresi. Memperkuat dukungannya dalam bidang seni, Make Over berkolaborasi dengan dua seniman muda Indonesia yaitu Rachel Ajeng dan Shane Tiara.

Memiliki aliran seni yang berbeda, Rachel Ajeng dikenal dengan karya seni dengan unsur floral dan pemilihan warna bernuansa warm tone dengan penggunaan cat air dan gouache. Sedangkan Shane Tortilla dikenal dengan karya mural yang berasal dari pop culture bergaya fun dengan warna yang dinamis dan mencolok.

“Kolaborasi dengan Rachel Ajeng dan Shane Tortilla semoga dapat memberi inspirasi kepada kaum muda agar lebih berani dalam mengembangkan dan mengekspresikan diri, khususnya melalui seni," harapnya.

Stephanie melihat kedua seniman ini sebagai wanita dengan passion yang kuat dan percaya diri untuk mengekspresikan keunikan karakter mereka lewat hasil karyanya.

"Kami juga berharap penilaian generasi muda terhadap definisi cantik akan lebih terbuka tidak hanya dari penampilan fisik saja," ucap Stephanie.

Digelar di Kota Kasablanka, kegiatan Beauty Beyond Rules ini berlangsung mulai tanggal 4-9 Desember 2018.

KEYWORD :

Ekspresi Cantik Fashion Beauty Seniman Muda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :