Kamis, 25/04/2024 18:26 WIB

Travis Scott Bantah Duakan Kylie Jenner

Rapper berusia 26 tahun itu berbicara pada Selasa (04/12) setelah foto-foto muncul yang menunjukkan dia semakin dekat dengan wanita lain.

Kylie Jenner dan Tyga (foto: People)

Jakarta - Rapper muda Travis Scott mengatakan dia tidak mengkhianati pacarnya, presnter televisi Kylie Jenner. Pria berusia 26 tahun itu berbicara pada Selasa (04/12) setelah foto-foto muncul yang menunjukkan dia semakin dekat dengan wanita lain.

Scott berkomentar di Instagram setelah seorang penggemar memposting salah satu gambar secara online. Foto itu menunjukkan seorang pria dengan gaya rambut yang mirip dengan Scott yang sedang bermesraan dengan seorang wanita di balkon.

"Troll bekerja keras hari ini," tulis Scott dalam tanggapannya. "Coba lagi trollsssss. Aku dan istriku kuat. Kembali untuk merayakan !!!"

"Hanya mendapat cinta untuk istri saya. Tidak ada waktu untuk menduakannya. Coba lagi," tambahnya.

Scott juga membantah desas-desus dalam posting di Instagram Stories. "Troll selalu ingin membuat beberapa sumpah serapah palsu untuk menghancurkan cinta sejati. Pergi ke papan untuk membuat sumpah serapah sepertinya tidak jahat," tulisnya. "Aku berdoa agar Tuhan menyingkirkan semua kejahatan."

Scott dan Jenner mulai berkencan pada April 2017 dan menyambut anak pertama mereka, putri Stormi, pada bulan Februari. Scott berbagi video tari Stormi di acaranya di Madison Square Garden di New York minggu lalu.

KEYWORD :

Travis Scott Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :