Kamis, 13/12/2018 16:44 WIB

Lelang Gitar Megadeth Untuk Charity Palu dan Donggala Berjalan Alot

Proses lelang gitar Megadeth berjalan alot. Antusias yang begitu besar, proses tawar menawar pun terjadi.

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication bersama pemenang lelang gitar Megadeth. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kepedulian grup band trash metal Megadeth terhadap bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, diwujudkan dengan cara melelang gitar. Gitar keren dengan seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT yang telah ditanda tangani seluruh personilnya itu telah dilelang dengan angka penjualan 150 juta rupiah.

Jogjarockarta Charity Aution For Palu & Donggala Gitar tersebut dilakukan di Hard Rock Kafe, Jakarta, pada minggu lalu. Seorang pengusaha dari Jogjakarta langsung menutup malam lelang itu dengan angka yang cukup tinggi, 150 juta rupiah.

“Saya merasa puas dengan angka pelelangan yang mencapai 150 juta rupiah. Ini diluar perkiraan saya sebelumnya. Dan angka itu akan kita berikan ke sebuah lembaga sosial yang akan menyalurkan langsung ke lokasi bencana,” terang Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, baru-baru ini.  

Anas Alimi juga mengungkapkan, aksi sosial Megadeth dalam konser Jogjarockarta ini diawali dengan perhatian Dave Mustaine dan personil lainnya yang mengetahui telah terjadi bencana di Indonesia, khususnya di Palu dan Donggala.

“Dave dan teman-temannya senang dengan hasil pelelangan yang sudah dilaksanakan. Secepatnya akan kita serahkan dana yang ada kesebuah lembaga dan akan diberikan langsung ke Palu dan Donggala,” jelas Anas.

TAGS : Kabar Artis Megadeth Lelang Gitar




TERPOPULER :