Kamis, 13/12/2018 16:48 WIB

Begini Konsep Umrah Teuku Wisnu dan Ustadz Oemar Mita Bersama Jamaahnya

Teuku Wisnu dan Ustadz Oemar memiliki konsep sendiri dalam menjalankan ibadah umrah bersama dengan biro travel miliknya. Seperti apa?

Teuku Wisnu dan Ustadz Oemar memiliki konsep sendiri dalam menjalankan umrah bersama jamaahnya. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta-  Setelah diawali dengan kegiatan manasik beberapa waktu yang lalu, jamaah Abu Adam by Jannah Travel memulai kegiatan ibadah Umrohnya bersama jamaah dari Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, beberapa waktu lalu.

Ini merupakan keberangkatan perdana dari Abu Adam by Jannah Travel. Keberangkatan jamaah didampingi langsung oleh Teuku Wisnu, Mario Irwinsyah dan Ustadz Oemar Mita, Lc.  Menurut Ustadz Oemar Mita yang mendampingi para jamaah di Tanah Suci, sebagai langkah awal pelaksanaan perjalanan ibadah ini didasarkan dari pentingnya menjalin ukhuwah antar sesama umat muslim.

“Kita dari Abu Adam by Jannah Travel ingin mengajak jamaah untuk saling bersaudara dan tidak hanya sebatas saat kegiatan Umroh berlangsung saja, namun justru saat itulah dimulainya persaudaraan di tanah haram hingga kembali ke tanah air,” ungkap Ustadz Oemar Mita di Bandara Soeta, baru-baru ini.  

Ditambahkan Oemar Mita, dalam menjalankan umrah ini, dirinya akan mengajak jamaah untuk bersama-sama memegang erat tali persaudaraan dengan beribadah bersama, berbagi kepada sesama, sharing session antar sesama jamaah.

Tidak sebatas jamaah saja, namun juga bersama Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah akan berbagi kisah inspiratifnya masing-masing. Setiap keberangkatan hamba Allah untuk memenuhi panggilanNya, InsyaAllah terdapat kisah tersendiri yang dialami.

“Persis seperti kalimat yang menjadi ghiroh dari Abu Adam by Jannah Travel yakni, karena sesungguhnya Allah bukan memanggil hambaNya yang mampu, tapi Allah akan memampukan hambaNya yang terpanggil,”jelas Oemar Mifta.

Kegiatan Umroh ini akan berlangsung 9 hari perjalanan. Didalamnya akan ada kegiatan yang menarik dari keberangkatan Abu Adam by Jannah Travel ini. Selain dilaksanakannya ibadah umroh bersama-sama, ibadah tawaf sunnah bersama, terdapat juga kajian komprehensif dari Ustadz Oemar Mita, Lc yaitu perbincangan Fiqih dan ibadah serta adanya konsultasi privat jamaah bersama Ustadz.

“Seperti yang dikatakan Ustadz Oemar Mita, pertemuan dan perjalanan dengan calon jamaah umrah ini, kami ingin menjadi saudara yang baik sesama muslim. Sampai sepulangnya nanti dari Tanah Suci, kami ingin tetap menjalin tali siraturrahmi yang baik,” kata Teuku Wisnu.

TAGS : Kabar Artis Teuku Wisnu Oemar Mita




TERPOPULER :