Sabtu, 20/04/2024 02:11 WIB

Ryan, YouTuber Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Seorang bocah berusia tujuh tahun yang mengulas mainan telah dinobatkan sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi setelah menghasilkan 17,2 juta pounds (Rp292,4 miliar) hanya dalam setahun.

Youtubers berpenghasilan tertinggi (foto: Skynews)

Jakarta - Seorang bocah berusia tujuh tahun yang mengulas mainan telah dinobatkan sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi setelah menghasilkan 17,2 juta pounds (Rp292,4 miliar) hanya dalam setahun.

Ryan, dari Ryan ToysReview, membuat ulasan tentang mainan antara Juni 2017 dan Juni 2018,  membuatnya memuncaki daftar YouTuber terkaya versi Forbes.

Sejak meluncurkan saluran utamanya pada tahun 2015, Ryan telah mengumpulkan lebih dari 17 juta pengikut dan hampir 26 miliar tayangan.

Salurannya merilis video baru setiap hari dan menampilkan Ryan bersama dengan ibu, ayah, dan saudara kembarnya.

Ryan memiliki enam saluran lain serta ToysReview, tiga di antaranya adalah saluran perjudian. Dia mulai membuat video YouTube pada Maret 2015 setelah terinspirasi oleh saluran ulasan mainan lainnya seperti EvanTubeHD.

Seperti PewDiePie dan industri video game, Ryan sangat berpengaruh terhadap industri mainan yang menjadikannya untuk mengulas produk, yang mendapatkan jutaan penayangan.

Sementara posisi kedua ditempati Jake Paul dalam daftar Forbes setelah menghasilkan 16,8 juta pounds.

KEYWORD :

YouTuber Ryan Daftar Forbes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :