Rabu, 24/04/2024 17:15 WIB

Respon Jokowi dan Istana Saat Diundang Judas Priest ke Konsernya

Grup band cadas International, Judas Priest mengundang Presiden RI untuk hadir di konsernya. Bagaimana respon Jokowi?

Grup band Judas Priest siap konser dengan lagu terbaiknya. (Foto : Hardwired Magazine)

Jakarta- Satu lagi grup band band cadas International dengan, Judas Priest  akan menggelar konsernya di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (7/12/2018) mendatang.  Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) akan tampil all out dengan lagu terbaiknya.

Kebetulan, Judas Priest salah satu grup band rock dengan musik kerasnya yang sangat diiidolakan Presiden RI, Joko Widodo. Bahkan sang vokalis, Rob Halford sudah mengetahui kalau band mereka sangat digemari Jokowi.

Hal itu dibenarkan oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi. Menurut Anas, Rob Halford Cs sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser perdana mereka di Indonesia melalui akun twitter.

"Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," ungkap Anas kepada Jurnas.com, Senin (3/12).

Bahkan menurut Anas, saat pihaknya bertemu secara langsung, Jokowi merespon dengan baik. Bahkan ia memastikan dirinya akan hadir jika waktu yang dimilikinya tidak bertabrakan dengan banyaknya agenda kepresidenan yang harus dipenuhi.

Namun promotor dan juga Judas Priest sendiri memiliki harapan yang sangat besar agar Jokowi bisa hadir dalam konser akbar yang sudah dipastikan akan disaksikan oleh puluhan ribu metalhead dari berbagai daerah di Indonesia.

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest Jumat nanti," papar Anas lagi.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan “Metal God” nya musik heavy metal saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

KEYWORD :

Kabar Artis Judas Priest Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :