Sabtu, 20/04/2024 17:03 WIB

Ada Via Vallen, Peserta Langsung Joget dan Nyanyi Bersama

Penampilan Via Vallen selalu dinanti para pecinta musik dangdut Tanah Air. Termasuk saat ia tampil mengisi sebuah acara.

Sebagai penyanyi, Via Vallen senang bisa menghibur banyak orang. (Foto: Instagram)

Jakarta- Kehadiran Via Vallen selalu mampu memeriahkan segala suasana atau acara. Pedangdut yang sedang naik daun ini, membuat penonton gembira saat dirinya hadir di pembukaan YoyiC Dairy Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, baru-baru ini bersama band etnik NOS Indonesia.

Via diundang datang ke acara tersebut bersama tamu undangan lainnya, dari pejabat pemerintah setempat seperti, Thomas Trikasih Lembong, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Farah Ratnadewi Indriani, Deputy Chairperson for Investment Climate Development, BKPM, Mr. Wang Liping, Minister Counselor of the Economic & Commercial of China Embassy in Indonesia, Bp. Peno Suyatno, Kepala Perindustrian Bekasi dan masih banyak yang lainnya.

Saat tampil, Via langsung membuat ruangan menjadi bergemuruh dengan lagunya berjudul "Meraih Bintang" dan "Zamrud Khatulistiwa". Pada acara peresmian pabrik tersebut, Via tampil dengan diiringi band NOS Indonesia asal Jogjakarta yang dikenal membawakan lagu-lagu dengan alat-alat musik khas nuansa etnik Indonesia.

“Semua bergoyang bersama ya. Semua ikut nyanyi dan gembira. Saya senang bisa berada di tengah-tengah acara ini,” kata Via Vallen dari atas stage.

Selain tampil menghibur para tamu, kehadiran Via Vallen juga sebagai perwakilan generasi muda yang kreatif, produktif dan bergaya hidup sehat. Sesuai dengan hadirnya YoyiC yang akan menemani masyarakat mempertahankan gaya hidup yang sehat, untuk melangkah lebih jauh dan mencapai lebih banyak. YoyiC menginspirasi kesehatan alami untuk bangsa yang kuat.

KEYWORD :

Kabar Artis Via Vallen Dangdut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :