Jum'at, 19/04/2024 18:30 WIB

Beda Budaya Tak Halangi Nick Jonas-Priyanka Chopra Menikah

Penyanyi pop yang juga aktor Hollywood, Nick Jonas menikahi kekasihnya aktris Priyanka Chopra di India pada Minggu (02/12).

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menukarkan janji pernikahan di India

Jakarta - Penyanyi pop yang juga aktor Hollywood, Nick Jonas menikahi kekasihnya aktris Priyanka Chopra di India pada Minggu (02/12).

Dilansir pengantin wanita dan pengantin pria bersama dengan anggota dari pesta pernikahan mereka mengenakan pakaian yang dirancang oleh Ralph Lauren untuk upacara gaya barat di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan.

Tiga bersaudara Jonas dan mantan rekan satu band Joe, Kevin dan Frankie termasuk di antara para pengiring pria.

Pasangan beda negara tersebut mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Agustus lalu. Dan akhirnya memutuskan menikah empat bulan setelahnya.

Chopra berbagi di foto Instagram dari perayaan Hindu Mehendi yang mengikuti pernikahan. Chopra merasa bahagia karena bisa menyatukan dua budaya yang berbeda dalam ikatan pernikahan.

"Salah satu hal paling istimewa yang diberikan kepada kami adalah penggabungan keluarga yang mencintai dan menghormati agama dan budaya masing-masing. Jadi perencanaan pernikahan kami dengan peleburan keduanya sangat menakjubkan. Bagian yang penting untuk gadis dalam pernikahan India adalah Mehendi," tulis aktris Bollywood tersebut.

Jonas dan Priyanka dikabarkan sudah mulai berhubungan sejak Mei 2018 lalu, dan memutuskan bertunangan tiga bulan setelahnya.

Priyanka sebelumnya dikabarkan dengan deretan selebriti seperti Shah Rukh Khan, Akhsay Kumar, Harman Baweja, Shahid Kapoor, hingga Tom Hiddleston pun disebut-sebut pernah memiliki hubungan cinta dengannya.

KEYWORD :

Nick Jonas Priyanka Chopra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :