Sabtu, 20/04/2024 16:07 WIB

Pakai Jeans dan Makeup Minimalis Suhay Salim Sah jadi Istri

Kesehariannya mereview berbagai brand makeup, di hari bahagianya beauty influencer Suhay Salim justru tampil casual.

Tanpa makeup dan mengenakan celana jeans, beauty blogger Suhay Salim resmi menikah di KUA (Foto: Instastory/Suhay Salim)

Jakarta - Ketika banyak perempuan mendambakan pernikahan bak negeri dongeng, namun impian itu tidak berlaku bagi beauty blogger dan YouTuber Suhay Salim. Pasalnya ia menginginkan pernikahan yang simpel dan tidak ribet.

Perempuan blasteran Jawa dan Arab ini pun merealisasikan mimpinya tepat pada hari Minggu (2/12), Suhay menikah dengan pria pilihannya Sanjay Poduval di Kantor Urusan Agama setempat dengan makeup minimalis, pakai celana jeans, dan blazer casual.

"Pengen nikah se-selow ini juga, Thank you everyone fot the wishesss!!!

Buat yang nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet," tulis penggemar makeup eyeshadow warna merah ini.

Tak seperti pernikahan pada umumnya, Suhay justru terlihat berdandan santai layaknya bepergian sehari-hari. Begitu pun dengan sang suami yang tampil senada dengan hanya mengenakan kemeja.

Bukannya jadi sorotan, gaya Suhay yang lain daripada lainnya justru dinilai menginspirasi. Banyak Netizen followers Suhay yang justru memuji gaya Suhay yang simpel dan tidak ribet.

Jika ditanya siapa beauty blogger/vlogger Indonesia favorit Anda, Suhay Salim masuk dalam jajaran beauty influencer yang cukup berpengaruh dengan lebih dari 400ribu followers instagram

Selain, gayanya yang asik dan jujur, plus selipan humornya yang oke, Suhay juga punya kemampuan makeup yang bagus. Meski dulu katanya benci banget sama makeup, Suhay yang belajar makeup dari YouTube kini termasuk makeup artist yang handal.

KEYWORD :

Suhay Salim Resmi Menikah Simpel Casual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :