Sabtu, 20/04/2024 02:54 WIB

Ini Persiapan Daus Mini Jelang Pernikahan Ketiga

Komedian Daus Mini dalam waktu dekat siap naik pelaminan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya bercerai sebanyak dua kali.

Daus Mini saat melakukan perawatan wajah di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara. (ist)

Jakarta - Komedian Daus Mini dalam waktu dekat siap naik pelaminan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya bercerai sebanyak dua kali. Pria kelahiran 3 April 1987 itu memutuskan untuk melanjutkan hubungan serius dengan pacar tercinta, Selvie Hana Wijaya setelah berpacaran selama empat bulan.

Demi memantapkan persiapan pernikahannya, komedian bertubuh mungil itu mengatakan bahwa penampilan salah satu hal yang sangat diperhatikan di momen bahagianya tersebut.

Agar penampilannya lebih maksimal, Daus Mini datang ke Queen Beauty Clinic untuk melakukan perawatan kulit dan wajah. Kedatangan Daus di klinik kecantikan termegah di Jakarta yang terkesan mendadak tersebut langsung disambut pemilik klinik Margoto, tim dokter dan karyawan.

"Saya datang ke sini atas rekomendasi teman. Katanya banyak artis dan selebriti yang merawat kecantikan di Queen," ujar Daus di Queen Beauty Clinic Jl Agung Niaga VII Sunter, Jakarta Utara.

"Saya ingin merawat kulit saya agar lebih kencang dan mulus serta menghilangkan flek pada wajah," sambung duda yang pernah menikah dengan Yunita Lestari dan Rahadini.

Tak berapa lama kemudian Daus pun langsung masuk ruang perawatan yang dilengkapi fasilitas canggih dan modern. Dia langsung ditangani dokter kecantikan dan karyawan klinik. Selama menjalani perawatan, pelawak mini ini sempat melontarkan lawakannya sehingga membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Setelah beberapa menjalani treatmen, Daus mengaku merasa lebih percaya diri. Beberapa flek tipis dan kerutan di wajah nyaris tak terlihat lagi.

"Kulit wajah saya terasa lebih halus dan kencang. Semoga penampilan baru saya ini membuat Shelvie tak ragu lagi menikah dengan saya," ujarnya sambil tertawa.

Daus mengaku sebenarnya ia tadi mau mengajak calon istrinya untuk melakukan perawatan bersama.  "Tapi katanya dia malu. Jadi, saya gak bisa memaksa. Tapi suatu saat dia akan saya ajak ke sini, biar dia tambah cantik," janji Daus yang mengaku puas merawat kulit dan wajah di klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Sunter Mall. 

Dia mengaku baru empat bulan berkenalan dengan Shelvie Hana Wijaya, namun keduanya sudah sama-sama mantap untuk menuju perkawinan.

Margoto mengatakan klinik yang dia dirikan sejak tahun 1993 sudah banyak sekali melayani pelanggan atau pasien dari kalangan artis, selebritis maupun keluarga pejabat.

"Banyak di antara mereka yang menjadi pelanggan setia dari sejak muda sampai menjelang tua. Program perawatan di sini tergolong lengkap karena sudah berstatus klinik utama yang ditangani tim dokter ahli dengan perizinan yang lengkap," ujar Margoto.

Adapun perawatannya mulai dari yang ringan seperti memutihkan dan mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh,  membentuk alis, bibir,  dagu,  dan sebagainya, sampai yang serius seperti bedah plastik.

KEYWORD :

Daus Mini Perawatan Tubuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :