Selasa, 16/04/2024 19:22 WIB

Mourinho Tegaskan De Gea Takkan Dijual

Jose Mourinho yakin Manchester United harus mempertahankan pemain sekaliber David de Gea untuk mempertahankan identitas mereka sebagai salah satu klub terkemuka di dunia.

De Gea (Foto: AFP)

Jakarta - Jose Mourinho yakin Manchester United harus mempertahankan pemain sekaliber David de Gea untuk mempertahankan identitas mereka sebagai salah satu klub terkemuka di dunia.

Kiper Spanyol De Gea keluar dari kontrak pada akhir musim, tetapi United diharapkan mengumumkan bahwa mereka telah memicu opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi.

Pemain berusia 28 tahun, yang hampir bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015, terus menjadi subjek spekulasi transfer, dengan Paris Saint-Germain dan Juventus.

Namun mantan pelatih Chelsea itu bersikeras De Gea ingin tetap di Old Trafford dan percaya itu adalah formalitas belaka bagi United, yang duduk ketujuh di Liga Premier, untuk mengikat salah satu aset mereka yang paling berharga.

"Dia ingin tetap, tentu saja. Saya ingin dia tetap, dia adalah pemain yang dibutuhkan Manchester United," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Jika kami ingin menjadi Manchester United, kami membutuhkan pemain terbaik di dunia. Kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia. Manajer ingin dia tetap di sini, dewan menginginkan dia tetap tinggal, dan David ingin tetap di sini," lanjutnya.

De Gea menunjukkan kualitasnya sebagai kiper andalan MU saat menepis tembakan Ulisses Garcia dalam kemenangan 1-0 atas Young Boys di Liga Champions pada Rabu lalu.

KEYWORD :

Jose Mourinho Manchester United De Gea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :