Sabtu, 20/04/2024 10:10 WIB

Tak Hanya Gading-Gisel, Selebriti Ini juga Kompak Asuh Anak

Meski tak lagi bersama namun empat pasangan selebriti ini bekerja sama mengasuh anak mereka dengan sepenuh hati.

Gading Marten dan Gisella (Foto: Jurnas.com/Mun)

Jakarta - Ramai kabar perpisahan pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik terhentak. Pasalnya banyak dari mereka yang menilai jika pernikahan Gading dan Gisel selama ini baik-baik saja dan tak terdengar kabar bermasalah.

Sebagian dari mereka berkomentar bagaimana dengan buah hati yang masih anak-anak nanti. Ketika pernikahan berujung pada perpisahan beberapa orang tua resah apa yang harus dikatakan pada anak-anak agar mereka tidak sedih.

Meskipun Gading dan Gisella tak bisa lagi bersama dalam biduk pernikahan, mereka akan berkomitmen dan bekerja sama untuk menjaga buah hati mereka dengan baik.

Pasangan Gading dan Gisella juga empat pasangan selebriti ini menjadi role model bahwa metode co-parenting bisa membantu tumbuh kembang anak-anak mereka

1.Marcel Siahaan dan Dewi Lestari

Mantan pasangan penyanyi Dewi Lestari dan Marcel Siahaan masih terlihat kompak dan akur, meski mereka telah memiliki keluarga dan kehidupan masing-masing.

Beberapa acara personal seperti ulang tahun mereka juga terlihat kompak bersama merayakan. Termasuk ketika Rima Melati yang tak lain adalah istri dari Marcel merayakan hari jadinya yang ke-37 tahun.

Dalam acara sederhana ini, Dee Lestari sapaan akrab dari mantan istri Marcel ini turut hadir meramaikan acara.Meski hanya mantan istri, namun hubungan mereka terlihat harmonis dan kompak. Putra mereka Keenan juga kerap bersama dalam acara-acara keluarga.

2. Rifky Balweel dan Risty Tagor

Setahun berselang pisah dari Rifky Balweel, Risty menikah dengan Stuart Collin walau hanya bertahan seumur jangung. Rifky pun sempat berang dengan Stuart lantaran mendengar bahwa Arsen mendapat perlakuan tidak baik dari ayah tirinya itu.

Di tahun 2018, giliran Rifky yang melepas masa dudanya. Pada Januari lalu, Rifky resmi meminang Biby Alraen sebagai istrinya. Pernikahan Rifky dan Biby rupanya tidak memengaruhi kekompakan Rifky dan Risty dalam membahagiakan anak mereka.

Rifky kini menjadi tetangga mantan istrinya, Risty. Rifky sengaja membeli rumah di dekat sang mantan demi putra kesayangannya, Arsen Raffa Balweel.

3. Deddy Corbuzier dan Kalina

Deddy pernah menjalin bahtera rumah tangga dengan Kalina. Mereka menikah pada 25 Februari 2005. Namun, bahtera rumah tangga Deddy dan Kalina berakhir delapan tahun kemudian. Keduanya bercerai pada 31 Januari 2013.

Namun, usai berpisah, Deddy dan Kalina malah terlihat semakin kompak, terutama dalam membesarkan anak mereka. Selain itu, keduanya saling memberikan dukungan ketika masing-masing telah memiliki pasangan baru.

Seperti diketahui, Deddy kini tengah menjalin hubungan dengan seorang model bernama Sabrina Chairunnisa. Dalam unggahan di akun media sosial pun Kalina nampak akrab dengan pacar mantan suaminya.

4. Ben Kasyafani dan Marshanda

Perceraian Ben Kasyafani dan Marshanda pada tahun 2014 juga turut menyita perhatian publik. Tiba-tiba saja Marshanda menggugat cerai suami yang ia nikahi pada tahun 2011.

Selisih paham yang terjadi di antara keduanya dikatakan sebagai alasan perceraian mereka. Perpisahan pun akhirnya tak bisa dihindarkan. Dua tahun berselang, Ben memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila.

Namun usai rentetan permasalahan yang menghampiri Marshanda, Ben pun merangkul mantan istrinya itu kembali. Tak sendirian, Ben juga mengajak Nesya untuk memberikan dukungan kepada Marshanda. Kekompakan mereka nampak dari unggahan di media sosial masing-masing yang diwujudkan demi pertumbuhan Sienna.

KEYWORD :

Perceraian Selebriti Gisella Anastasia Gading Marten




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :