Kamis, 18/04/2024 19:43 WIB

Cara Chelsea Islan Jaga Mood Saat Datang Bulan

Aktif syuting film dan pentas teater membuat Chealse Islan tetap harus menjaga mood bagaimana pun kondisinya.

Chelsea Islan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Banyak perempuan mengeluhkan rasa tidak nyaman saat periode datang bilang sedang dialami. Tak hanya tubuh yang lekas lelah dan tidak nyaman beraktivitas, mood pun jadi naik turun atau mood swing karena hormon.

Rasa tidak nyaman itupun dialami oleh aktris Chelsea Islan yang sering mengalami keluhan khas perempuan datang bulan. "Kadang kita kan tinggalnya di Jakarta di Indonesia dengan cuaca panas, gerah, panas, dan yang namanya juga tropis di kepulauan dan negara tropis," ucap Chelsea usai acara Charm Cooling Fresh di Jakarta, Jumat (30/11)

Perempuan kelahiran 2 Juni 1965 ini merasa kalau sedang tidak nyaman karena datang bulan bikin jadi badmood dan malas beraktivitas. "Duh jadi malas ya ngapa-ngapain pengennya aku di rumah saja tiduran juga," ucap pemeran film Ayat-Ayat Cinta ini.

Tapi, lanjutnya sebagai seniman yang sering banyak kegiatan dirinya harus tetap profesional saat akting. "Kebayang kan syuting dari pagi sampai pagi yang menyita waktu, ga bisa kita bilang karena alasan lagi datang bulan terus jadi gak profesional," ungkapnya.

Cara Chelase atasi mood yang tidak enak dengan tetap semangat dan melawan rasa itu harus tetap jaga mood. "Salah satu jaga mood, balik lagi sama tujuan akting untuk berkarya terus jadi kembali lagi kenapa kita memilih karier ini, pasti semuanya ada awalannya kembali ingat itu aja dan selalu bersyukur," tuturnya. 

KEYWORD :

Kabar Artis Chelsea Islan Datang Bulan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :