Jum'at, 26/04/2024 05:20 WIB

Pernikahan ala "Crazy Rich Surabayan" Bikin Netizen Tercengang

Selama ini Anda mungkin mengira jika punya pacar yang tampan dan kaya raya hanya ada di film Crazy Rich Asians, ternyata di Indonesia ada lho. 

Pasangan crazy rich Surabaya ini viral karena pernikahannya yang super tajir (Foto: Instagram)

Jakarta - Pernikahan mewah "Crazy Rich Surabayan" alias pasangan Jusup Marita dan Clarissa Wang akhir-akhir ini viral dan banyak menyita perhatian Netizen.

Pasangan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini baru saja menjadi obrolan di media sosial karena akan melangsungkan pernikahan super mewah pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.

Bahkan saking mewahnya, pernikahan pasangan ini akan tercatat dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pernikahan termahal. Sejumlah fakta mencengangkan pun mulai terungkap.

Berikut lima fakta tentang pernikahan pasangan tersebut yang dihimpun dari berbagai sumber

1. Jusup adalah anak konglomerat dari pengusaha minyak kelapa sawit, Rendra Tjajadi. Sedangkan, Clarissa merupakan putri dari pengusaha Trio Susantono.

2. Pernikahan akan diselenggarakan di Bali, pada tanggal 1 Desember 2018.  Kabarnya mereka telah melakukan sesi prewedding di lima benua sebelum nantinya menikah di Bali.

2. Akomodasi tamu ditanggung pasangan mempelai. Kabarnya, ada sekitar 100-500 orang dari Indonesia dan luar negeri. Masing-masing diberikan penerbangan kelas Ekonomi sedangkan tamu VIP diberikan kelas Bisnis.

3. Suvenir berupa koin emas yang bergambarkan wajah pasangan bahagia tersebut. Kabarnya lagi, para tamu dilarang memberikan sumbangan kepada mempelai.

4. Doorprize 5 unit mobil mewah Jaguar selain emas yang diberikan secara cuma-cuma kepada para tamu.

5. Dalam acara tunangan mereka mengundang Raisa untuk mengisi, sedangkan untuk pernikahan mereka mengundang penyanyi internasional, Michael Learns to Rock.

Wah, semoga pasangan mempelai langgeng ya dan buat kalian semoga juga bisa melaksanakan pernikahan seperti itu

KEYWORD :

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabayan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :