Selasa, 23/04/2024 17:00 WIB

Putus Cinta, Mischa Chandrawinata Tak Mau Trauma

Putus dari Jessica Mila tak membuat Mischa Chandrawinata terpuruk, justru ia banyak memetik pelajaran dari kisah cintanya.

Mischa Chandrawinata (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Jatuh cinta lalu menjalin hubungan manis adalah fase kehidupan yang dilalui banyak pasangan. Pun juga dengan hubungan pasangan selebriti Mischa Chandrawinata dan Jessica Milla yang akhirnya harus usai setelah merajut jalinan cinta selama dua tahun.

Tanpa ingin bilang alasan yang sesungguhnya Mischa mengakui bahagia selama menjalani hubungan dengan pemeran Mata Batin ini. Adik Nadine Chandrawinata ini juga bilang jika ia banyak mengambil pelajaran dari kisah cintanya.

"Banyak banget ya salah satunya itu sih, kita harus belajar untuk lebih happy dengan apa yang kita punya, sedikit apapun yang kita punya," ujar Mischa saat ditemui Jurnas.com usai Talkshow Traveling Aman Perut Nyaman di Jakarta, Rabu (28/11).

Dalam penjelasannya ia turut mengklarifikasi tudingan jika dirinya tak bahagia dengan Jessica. Mischa kukuh mengatakan jika dirinya bahagia bisa bersama dengan Jessica yang sesu

KEYWORD :

Mischa Chandrawinata Putus Cinta Jessica Milla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :