Rabu, 17/04/2024 05:55 WIB

Bawa Nikita Mirzani, Billy Syahputra Laporkan Kriss Hatta Dengan Pasal Berlapis

Kesal dan jengkel dengan aktor Kriss Hatta, Billy Syahputra mengajak Nikita Mirzani melaporkan pria yang sempat menjadi suami dari kekasihnya Hilda Fitria itu.

Billy Syahpitra dan Nikita Mirzani saat di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Nikita Mirzani datang ke Polda Metro Jaya untuk menemani rekannya Billy Syahputra. Kedatangannya tidak lepas dari keinginan Billy untuk melaporkan mantan suami kekasihnya, Hilda Fitri, yang bernama Hilda Fitria. Nikita dan Billy langsung menuju ruang SPKT.

Selain mereka berdua, Nikita dan Billy juga membawa kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid SH untuk mendampingi proses laporannya.

Hari ini kita laporkan saudara KH dengan dugaan tindak pidana, yang pertama itu fitnah, pencemaran nama baik, dan di duga menggunakan dokumen palsu/mengklaim seseorang sebagai istri dan menuduh Billy telah melakukan perzinahan dengan istrinya,” terang kuasa hukum Billy Syahputra, Fachmi H Bachmid, Rabu (28/11).

“Jadi atas laporan itu, kita cantumkan pasal 310, 311 dan 263,” sambung Fachmi.

Billy dan Nikita menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia percaya kuasa hukumnya akan bekerja maksimal untuk menuntaskan laporannya tersebut, karena menyangkut nama baiknya.

“Kalau dari sana (Kriss Hatta) ada niat baik untuk meminta maaf tentang kesalahan dia, Billy pasti maafkan. Billy hanya mau dia meminta maaf sama orang yang sudah difitnah. Bang ane bener-bener mau memohon sama Bilda untuk mencabut laporan, tapi ketika Billy ngomong seperti itu malah diresponnya tidak baik,” tandas Billy.

KEYWORD :

Kabar Artis Billy Syahpitra Kriss Hatta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :