Sabtu, 20/04/2024 00:50 WIB

Sosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Sosok mayat laki-laki ditemukan tewas tak bernyawa di dekat Rumah Sakit Aini. Hingga kini sosok mayat tersebut sedang menjalani proses otopsi.

Warga berkerumunan melihat sosok mayat dalam mobil. (Foto : Jurnas/ist)

Jakarta- Seorang juru parkir Sudarsono dan Satpol PP, Sarifuddin yang sedang bertugas terkejut menemukan sosok pria sudah tak bernyawa di dalam mobil Honda BRV warna silver bernopol B2894 BKN. Mobil tersebut sedang terparkir di bahu Jalan Bunderan RS Aini Kel. Karet Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, tepatnya di samping Taman Bakrie, sejak Selasa (27/11/2018) sore.

Kedua saksi mata itu langsung berinisiatif melaporkantemuan mayat dalam mobil itu ke Polsek Setia Budi Dengan cepat anggota dari Polsek Setia Budi bersama tim tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan pun mendatangi lokasi guna penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

 

Kasubag Humas Polres Metro Jaksel AKP Suharyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, berdasarkan laporan petugas kejadian penemuan mayat dalam mobil pertama kali ditemukan, sekitar pukul 12.00 WIB siang.

"Jadi, dua saksi yang pertama kali menemukan korban sempat mencoba mengecek korban tapi, saat itu posisi mobil dalam keadaan terkunci," kata Suharyono, Rabu (28/11).

"Pintu mobil baru bisa dibuka setelah dipanggil ahli kunci atau tukang kunci duplikat. Dan setelah itu langsung dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang hasilnya mulus, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," jelas Suharyono.

Selanjutnya, guna kepentingan penyelidikan dan memastikan penyebab pasti kematian korban akhirnya petugas membawa mayat tersebut ke RSCM, guna proses otopsi dan visum dengan mobil dari Palang Hitam.

KEYWORD :

Mayat Dalam Mobil Sosok Pria Polisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :