Rabu, 24/04/2024 21:47 WIB

Ronaldo Ungguli Messi di Liga Champions

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang meraih 100 kemenangan di Liga Champions, mengalahkan saingan lama Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

Jakarta - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang meraih 100 kemenangan di Liga Champions, mengalahkan saingan lama Lionel Messi.

Kemenangan 1-0 untuk Juventus di kandang melawan Valencia pada Rabu (28/11) membawa klub Serie A itu lolos ke babak 16 besar untuk tahun kelima berturut-turut.

Raihan tersebut membuat Juve menciptakan rekor baru setelah dalam sepanjang sejarah baru pertama kali loloa ke babak 16 secara beruntun dalam lima tahun terakhir.

Ronaldo sebagai superstar Portugal meraih kemenangan ke-100 dalam kompetisi yang telah ia menangkan lima kali dalam karirnya di dua klub yang berbeda menjadi nilai lebih ketimbang Messi yang hanya dengan satu klub.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid Ronaldo memenangkan kompetisi di kedua klub, mengumpulkan trofi di masing-masing dari tiga musim terakhir untuk raksasa LaLiga.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Liga achampuons




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :