Jum'at, 26/04/2024 04:06 WIB

Pep Guardiola Akui Kehebatan Lyon

Pep Guardiola menggambarkan Lyon sebagai salah satu tim tersulit yang pernah dia hadapi setelah mereka menahan Manchester City dengan hasil imbang 2-2 di Liga Champions, Rabu (28/11).

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta - Pep Guardiola menggambarkan Lyon sebagai salah satu tim tersulit yang pernah dia hadapi setelah mereka menahan Manchester City dengan hasil imbang 2-2 di Liga Champions, Rabu (28/11).

"Kami sangat senang. Mereka adalah salah satu tim terberat yang pernah saya hadapi. Mereka kuat dan serangan balik mereka luar biasa," kata Guardiola dilansir Soccerway.

Maxwel Cornet berhasil mencetak dua gol untuk Lyon, sementara dua gol The Citizen masing-masing dilesatkan Aymeric Laporte dan Sergio Aguero.

Sebelumnya, Lyon merasakan kekalahan mengejutkan di City pada pertandingan pertama grup itu pada September lalu.

Namun di pertandingan kedua, anak Bruno Genesio berhasil membuat Guardiola takjub. "Orang-orang mengatakan liga Prancis hanya PSG, tetapi mereka sangat salah," katanya.

"Selalu dalam karir saya ketika saya bermain melawan tim Prancis, mereka sangat kuat fisik. Itulah mengapa mereka juara dunia. Mereka semua memiliki kualitas, mereka tidak kehilangan bola, mereka sangat kuat dan mereka cepat," lanjutnya

City hanya perlu satu poin di pertandingan grup terakhir mereka melawan Hoffenheim dalam dua minggu untuk keluar sebagai juara grup.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Klub Lyon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :