Sabtu, 20/04/2024 22:03 WIB

Santri Pimpinan KH Noval di Cipondoh Alami Kecelakaan Mengerikan

Belasan santri alami kecelakaan saat mobil pick up yang ditumpanginya terguling di kawasan Cipondonhg, Kota Tangerang.

Mobil Pick Up yang terguling saat ditumpangi belasan santri di Cipondoh, Tangerang. (Foto : Ist)

Jakarta- Kabar memprihatinkan datang dari rombongan santri yang usai mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Mobil pick up yang ditumpangi belasan santri Miftahul Huda, Semanan mengalami kecelakaan di dekat jalan layang atau flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (25/11/2018) tadi.
.
Foto-foto dan video yang beredar luas memperlihatkan kondisi para santri yang snagat memprihatinkan. Atas peristiwa itu, Kepolisian setempat langsung bergerak cepat untuk mengamankan tempat terjadinya kecelakaan.

Menurut Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno, anggotanya telah mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan kecelakaan dari masyarakat. Ia mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan.


.
“Itu santri kurang lebih 15 orang. Kita masih selidiki kecelakaan tersebut,” kata Sutrisno dihubungi Minggu (25/11/2018).

Dari informasi yang beredar, pick up yang ditumpangi para santri Miftahul Huda Semanan, pimpinan KH Noval tersebut diduga kecelakaan terjadi saat kembali, setelah menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kampung Pondok KH Rosyid, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Berdasarkan video kecelakaan diperoleh, sesaat usai kejadian, para korban tergeletak di jalan dan taman dengan kondisi di antaranya berdarah. Para korban sementara dibawa ke Rumah Sakit Karang Tengah, Ciledug dan RSUD Tangerang.

Sutrisno belum bisa menjelaskan krononologi kejadian karena masih mengumpulkan informasi di lapangan.

KEYWORD :

Santri kecelakaan Kiai Noval Cipondoh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :