Rabu, 24/04/2024 23:42 WIB

Geger Temuan Mayat Bayi Dalam Plastik Kresek

Warga di kawasan Ciputat dikejutkan dengan temuan sosok bayi yang dibungkus dalam sebuah kantong kresek.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Warga di Gang Bajang, Rt 03/09, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Madya Tangsel, pada jam 10.30 wib, digegerkan dengan temuan mayat bayi dalam sebuah kantong plastik kresek pada Sabtu (24/11) kemarin. Diduga bayi naas tersebut hasil darin hubungan gelap.

Dari infromasi yang beredar, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh warga, bernama Wani Handayani (44) yang sedang asik mengobrol bersama tetangganya diluar rumahnya.

Tiba-tiba, matanya pun tertuju dengan sebuah bungkusan plastik kresek putih yang didalamnya berisi kardus dan kondisinya telah dipenuhi oleh lalat. Curiga dengan apa yang dilihatnya itu dia pun kemudian, memberitahu tetangganya dan mengajaknya untuk membuka isinya.

Namun, saat itu keduanya pun tidak berani membukanya hingga akhirnya, memanggil satu orang lagi tetangga guna memastikan isi dalam plastik kresek putih tersebut. Dan waktu plastik dibuka sontak, ketiga ibu rumah tangga tersebut terkejut dengan isi bungkusan tersebut.

Pasalnya, isi dalam bungkusan yang mereka buka itu ternyata mayat bayi berjenis kelamin Laki-Laki, dengan kondisi masih terdapat tali pusarnya dan terbungkus slendang warna Ungu, Kain Batik Warna Coklat Dan kain sprai warna Biru.

Alhasil dari temuan tersebut, sejumlah warga sekitar pun geger hingga akhirnya kasus itupun dilaporkan ke Polsekta Ciputat yang tak lama berselang, mendatangi lokasi guna proses olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut, serta membawa mayat bayi ke RS Fatmawati untuk otopsi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KOmbes Pol Argo Yowono membenarkan peristiwa penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. "Benar, saat ini kasusnya ditangani oleh Polsekta Ciputat guna penyelidikan lebih lanjut," kata Argo, MInggu (25/11/2018).

KEYWORD :

Mayat Bayi Dalam Plastik Ciputat Warga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :