Sabtu, 20/04/2024 03:07 WIB

Mourinho Kecewa Penampilan MU

Mourinho kecewa, MU hanya meraih satu poin. Padahal tim berjuluk  The Red Devils membutuhkan banyak poin.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Sky)

Jakarta - Penampilan Manchester United (MU) yang ditahan imbang 0-0 saat melawan Crystal Palace, membuat Jose Mourinho sang Manager kecewa. Dia katakan, akan memperbaiki diri tim MU dilaga selanjutnya.

Itu disampaikan di usai laga di Stadion Old Trafford pada kompetisi Liga Primer Inggris, Sabtu (24/11) waktu setempat. Pada laga itu, MU punya kesempatan meraih kemenangan dengan peluang-peluang mencetak gol.

Hanya saja, kerap kandas. Apalagi solidnya pertahanan Palacae dan juga kiper Wayne Hennessey membuat Setan Merah gagal menjaringkan bola.

Justru, MU nyaris harus saja kalah saat Palace sempat mencetak gol sebelum babak pertama berakhir melalui sundulan Cheikhou Kouyate. Namun dianulir karena lebih dulu dalam posisi offside.

Mourinho kecewa, MU hanya meraih satu poin. Padahal tim berjuluk  The Red Devils membutuhkan banyak poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Dan lebih kecewa lagi, laga digelar di kandang sendiri.

Mourinho mengatakan, "Kami harus memperbaiki diri, tentu saja, saya kecewa dengan penampilan. Sekali lagi, Anda benar, tidak baik hanya untuk menyalahkan tim yang favorit dalam pertandingan karena tidak menang," ujarnya.

"Dalam sepak bola juga perlu memuji lawan yang datang ke sini dan memberikan segalanya untuk itu. Tapi kami jelas harus melakukan yang lebih baik lagi," ujar Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Mourinho menganalisis, permainan Paul Pogba dan kawan-kawantidak bermain dengan sepenuh hati. Dan MU tidak tampil dengan intensitas yang bagus.  "Perasaan saya menilai tidak cukup dari hati. Sepak bola dimainkan dengan otak dan juga hati," ujarnya.


KEYWORD :

Manchester United Mourinho Crystal Palace




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :