Jum'at, 19/04/2024 18:52 WIB

Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut pihak istana, rumah baru mereka adalah Frogmore Cottage di Windsor Estate, sebelah barat London.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Sky News)

Inggris - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah ke Windsor dari pekarangan Istana Kensington di London,  enam bulan setelah pernikahan mereka.

Harry dan Meghan, yang mengharapkan anak pertama mereka awal tahun depan, tinggal di Nottingham Cottage sejak mereka bertunangan tahun lalu. Pondok itu adalah rumah dua kamar tidur.

Menurut pihak istana, rumah baru pengantin baru tersebut adalah Frogmore Cottage di Windsor Estate, sebelah barat London.

Pernikahan Harry (34) dan Meghan (37) yang  berlangsung  pada Mei lalu di kediaman Ratu Elizabeth Windsor Castle dan resepsi pernikahan berada di Frogmore House, dekat rumah baru mereka.

"Windsor adalah tempat yang sangat istimewa untuk Yang Mulia dan mereka bersyukur bahwa kediaman resmi mereka akan berada di perkebunan," kata pihak istana.

Nama Frogmore berasal dari tingginya jumlah katak yang hidup di daerah rawa dataran rendah di dekat Sungai Thames.

Kantor pasangan  tersebut akan tetap berbasis di Kensington Palace, sekitar 20 menit dari rumah baru tersebut. Sementara, saudaranya, William dan istri Kate, tinggal di Apartemen 1 di lahan Istana Kensington.

Menurut The Sun, rumah baru terdiri dari lima unit yang ditempati staf istana  berdiri di atas pekarangan 35 hektare. Rencananya akan diubah menjadi rumah dengan 10 kamar tidur lengkap dengan kamar anak-anak, gym dan studio yoga.

KEYWORD :

Frogmore Cottage Pangeran Harry Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :