Jum'at, 19/04/2024 11:49 WIB

Kontra Barcelona, Atletico Siapkan Dua Pemain Jaga Messi

Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan sulit Minggu ini. Pasalnya, anak asuh Diego Simione akan melakoni laga berat melawan pemuncak klasemen Barcelona, yang memiliki sederet pemain bintang seperti Lionel Messi dan Luiz Suarez.

Selebrasi para pemain Atletico Madrid kala Diego Costa menyarangkan gol ke gawang Arsenal (foto: google)

Jakarta - Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan sulit Minggu ini. Pasalnya, anak asuh Diego Simione akan melakoni laga berat melawan pemuncak klasemen Barcelona, yang memiliki sederet pemain bintang seperti Lionel Messi dan Luiz Suarez.

Untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut, Atletico telah menyiapkan dua pemain untuk menghadang pergerakan Messi, yang selalu menjadi momok mengerikan bagi lawan.

Dua pemain tersebut ialah Savic dan Lucas, yang difokuskan untuk mengawal pergerakan peraih Ballon d`Or lima kali tersebut. Selain Messi, keduanya juga akan mengawal Luis Suarez, yang kembali menjadi ujung tombak Ernesto Valverde.

Selain itu, Rojiblancos akan turun dengan kekuatan penuh lantaran beberapa pemain yang sempat cedera seperti Lucas Hernandez, Thomas Lemar, Stefan Savic, Koke dan Diego Costa siap dimainkan di laga penuh gengsi tersebut.

Costa kembali akan menjadi ujung tombak Atletico meski belum terlalu sembuh dari cedera yang dideritanya. Tentu striker timnas Spanyol berhasrat mencetak gol perdananya, lantaran mantan pemain Chelsea yang belum mencetak gol dalam 18 pertandingan LaLiga.

Sementara Diego Godin dan rekan internasional Uruguay Jose Gimenez terancam melewatkan pertandingan tersebut karena cedera yang diderita.

Kemenangan atas Blaugrana akan membuat Griezmann dkk memuncaki klasemen sementara LaLiga lantaran saat ini Atletico berada di peringkat ketiga, selisih satu angka dari Barca di puncak teratas.

KEYWORD :

Atletico Madrid Klub Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :