Jum'at, 19/04/2024 19:38 WIB

Godaan Menu Tradisionil dari William Wongso di Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun

Jangan lupa, akhir pekan ini nikmati hidangan tradisionil yang selalu memanjakan lidah Anda.

Salah satu menu teradisionil yang ada di Talaga Sampireun yang selalu dicari masyarakat. (Foto : Ist)

Jakarta- Di akhir pekan selalu asik saat kumpul bersama keluarga besar dan juga keluarga kecil.  Terlebih lagi emilih tempat makan yang nikmat dengan menuanya dan juga suasana yang ditawarkannya.

Ya, Restoran Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun yang hadir dengan komitmennya untuk melestarikan Kuliner Nusantar, selalu berusaha memberikan hidangan istimewa dengan pakar kuliner yang terbaik seperti William Wongso. Komitmen restoran ini memiliki keinginan besar agar Kuliner Nusantara dapat lebih disukai banyak orang.

Cara mewujudkan komitmen tersebut adalah dengan menjalin kerja sama dengan William Wongso. Terkait hal kerja sama itu, Carnelisia Valia selaku General Manager Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun memberikan tanggapannya.

"William Wongso adalah pakar kuliner yang terkenal di Indonesia sekaligus duta kuliner Indonesia yang diperhitungkan dan diapresiasi oleh dunia. Ia secara konsisten memperkenalkan kuliner Indonesia di seluruh benua, salah satu caranya dengan aktif melakukan diplomasi kuliner," ungkap Carnelisia Valia di Restora Talaga Sampireun di Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Talaga Sampireun telah tersebar di berbagai wilayah seperti Bintaro, Ancol, dan Puri juga satu Bumi Sampireun di Vimala Hills. Ada pula lima menu kreasi William Wongso yang meliputi Ayam Tangkap Aceh, Gulai Ikan Patin, Gadon (pepes daging), Dadar Pegagan dan Nasi Minyak Batanghari Daging Masak Hitam.

"Menu-menu yang dihadirkan adalah menu yang terdapat dibuku William Wongso yang mendapatkan penghargaan di Gourmand World Cookbook Awards ke-22 pada Mei 2017," tambah Valia.

Lewat kolaborasi ini Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun ingin banyak orang mencoba kuliner nusantara. "Sebab kuliner nusantara memiliki rasa khasnya masing-masing dengan bumbu-bumbu yang beragam dan proses memasak yang unik." kata Valia.

William Wongso turut menyambut baik ajakan ini. "Niat saya bekerja sama dengan Talaga Sampireun karena ada niat baik pula dari manajemen untuk menyajikan cita rasa Indonesia yang mewakili daerah-daerah dengan sajian yang otentik," ungkap William Wongso.

Menu-menu Kuliner Nusantara ala William Wongso telah dapat dinikmati sejak tanggal 12 November 2018 di semua outlet Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun Vimala Hills. Dengan harga Rp30 ribu-Rp110 ribu belum termasuk pajak dan service, selama bulan November pengunjung mendapatkan diskon 20 persen untuk semua menu Kuliner Nusantara ala William Wongso.

KEYWORD :

Kuliner Talaga Sampireun Bintaro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :