Kamis, 25/04/2024 22:25 WIB

Mourinho Tegaskan Sanchez Takkan Diusir dari MU

Menurut mantan pelatih Real Madrid itu Sanchez telah berjuang untuk konsistensi musim ini, dan dia mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Alexis Sanchez bersama Jose Mourinho (foto: Soccerway)

Jakarta - Pelatih Kepala Manchester United, Jose Mourinho menegaskan Alexis Sanchez belum meminta untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain internasional Chili itu bergabung dengan United dari Arsenal 10 bulan lalu dengan banyak gembar-gembor tetapi telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun ini hanya sekali jadi starter dalam 11 penampilan MU musim ini, yang membuatnya dilaporkan merasa tak nyaman bersama The Red Devils.

Laporan telah menyarankan Sanchez bisa mencari suasana baru ke luar negeri ketika jendela transfer terbuka di tahun baru tetapi Mourinho yakin mantan pemain Barcelona itu akan sulit keluar.

"Saya tidak berpikir demikian karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi atau tidak senang tinggal," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Itu saya. Itu adalah hal pribadi yang berkaitan dengan filosofi saya," tambahnya.

Menurut mantan pelatih Real Madrid itu Sanchez telah berjuang untuk konsistensi musim ini, dan dia mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan. "Dia meningkat seperti tim membaik," katanya.

"Ketika dia bermain dia memberi kita kepribadiannya, keinginannya untuk bermain dan menghasilkan untuk tim serta mencoba untuk beradaptasi dengan bagaimana kita bermain dan sebaliknya, dapatkah dia melakukan lebih baik? Saya pikir kita semua bisa berbuat lebih baik," lanjutnya.

"Saya bisa melakukan lebih baik dan dia bisa lebih baik dan semua pemain lain juga bisa lebih baik."

KEYWORD :

Jose Mourinho Manchester United Alexis Sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :