Sabtu, 20/04/2024 15:32 WIB

Benzema Dapat "Berkah" Hengkangnya Ronaldo

Tanpa Ronaldo, permainan yang dia tunjukkan lebih baik dari musim lalu.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Madrid – Penyerang ujung tanduk Real Madrid Karim Benzema optimistis akan mencetak banyak gol musim ini, terutama setelah El Real ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Kepada Marca, Benzema mengatakan target 35 gol dalam satu musim bukan hal mustahil baginya. Tanpa Ronaldo, permainan yang dia tunjukkan lebih baik dari musim lalu.

“Sebelum kami memiliki Cristiano dan sekarang kami tidak (memilikinya), jadi sekarang giliran saya yang saya siap untuk itu,” ujar Benzema pada Jumat (23/11).

“35 gol? Saya suka angka itu,” imbuhnya singkat.

Benzema juga mengungkapkan kondisinya saat ini bersama Los Blancos. Dia mengaku senang dengan perkembangan klub, dan berharap konsisten mencetak gol.

“Ini adalah tahun yang sangat penting bagi semua orang, dan saat ini kami baik-baik saja, kami bermain sebagai tim, dan kami beruntung bisa mencetak lebih banyak gol daripada sebelumnya,” kata pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Sementara mantan rekan setimnya, Xabi Alonso memuji kontribusi Benzema di El Real. Sejak dibeli dari Lyon pada 2009 lalu, Benzema tidak hanya aktif mencetak gol, namun juga memberi assist.

“Permainannya spektakuler, dan saya ingin menjadikan dia sebagai pelatih,” ujar Xabi.

“Ketika Karim bermain bagus, tim bermain dengan baik,” tandasnya.

KEYWORD :

Real Madrid Karim Benzema Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :