Rabu, 19/12/2018 11:30 WIB

Gegara Hal Sepele, Pasangan Ini Tega Bunuh dan Simpan Jenazah Dalam Lemari

Hanya karena uang pembagian tip dari pelanggan, dua remaja ini tega membunuh temannya sendiri dan menyimpan jenazah CIP di dalam lemari.

Wajah pasangan remaja yang tega membunuh rekannya sendiri. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Pembunuhan sadis dilakukan dua tersangka remaja kepada rekannya, hanya karena hal sepele. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, dua pasangan sejoli berinisial YAP dan NR membunuh korban CIP hanya karena soal uang tip yang dititipkan orang kepada korban.

Kejinya lagi, usai membunuh, pasangan itu memasukkan jasad korban ke dalam lemari kosannya yang terletak di Mampang, Jakarta Selatan. Dan ditemui warga pada Selasa (20/11/2018) siang.  Indra Jafar mengatakan, , guna memastikan dan  mendalami lagi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh kedua tersangka, berinisial YAP dan NR terhadap korban Ciktuti Iin Puspita saat ini penyidik masih akan memeriksa secara intensif keduanya.

“Tapi keterangan sementara dari tersangka, kasus ini dilatarbelakangi cek-cok mulut antara tersangka NR dan korban, soal uang yang dititipkan seorang pelanggan yang tidak diberikan penuh oleh korban,” ujar Indra, Kamis (22/11/2018).

Dijelaskan Indra, awalnya tersangka NR yang merupakan rekan kerja korban di tempat hiburan malam itu datang bersama tersangka YAP, untuk meminta uang titipkan kepada korban dari seorang pelanggannya di tempat kerja, senilai Rp 1,8 juta.

Namun sesampainya di kosan korban, lanjut Indra, uang titipan yang diberikan pelanggan itu tidak sesuai dengan jumlahnya. Alhasil, terjadilah cek-cok mulut yang berujung penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia.

“Jadi, korban saat itu cuma kasih uang titipannya, sebesar Rp500 ribu. Dan mengaku, sisanya telah dihabiskan untuk keperluan pribadinya. Dari situ, tersangka pun kesal dan langsung menganiaya korban bersama tersangka YAP,” jelas Indra.

TAGS : CIP Polres Jakarta Selatan Tersangka




TERPOPULER :