Kamis, 25/04/2024 13:58 WIB

Mau Dapat Samsung Galaxy X? Siapkan Uang Puluhan Juta

Perusahaan elektronik ternama di dunia, Samsung akan merilis handphone type terbaru, Samsung Galaxy F, alias Galaxy X , smartphone yang bisa dilipat di awal tahun 2019.

Samsung Galaxy X (foto: t3)

Jakarta - Perusahaan elektronik ternama di dunia, Samsung akan merilis handphone type terbaru, Samsung Galaxy F, alias Galaxy X , smartphone yang bisa dilipat di awal tahun 2019.

Dilansir T3, Ponsel Samsung Galaxy X Infinity Flex Display yang diharapkan pada dirilis pada 2019 mendatang, rencananya akan dibandrol dengan harga 2.000 poundsterling (Rp29,4 juta).

Tentu pecinta produk samsung sudah tak sabar untuk merasakan kecanggihan Handphone dengan layar 7,3 inchi tersebut. Pasalnya selain layar yang lebar, Galaxy X juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 512 GB.

Selain itu, Galaxy X juga didukung dengan penyimpanan eksternal sehingga pengguna bisa memiliki penyimpanan lebih banyak untuk menyimpan data-data penting.

Keunggulan lainnya, Galaxy X selain bisa digunakan sebagai Handphone, juga bisa dipakai sebagai Tablet karena memiliki layar yang besar. Ponsel tersebut bisa dilipat dan memiliki dua varian warna Silver dan Black.

Samsung X telah mengungkapkan layar ponsel yang disebut Infinity Flex Display. Ini adalah OLED 7,3 inci yang bisa dilipat dua dan akan didukung oleh layar lain yang lebih kecil yang datang ketika ponsel dalam mode dilipat.

KEYWORD :

Samsung Galaxy X Smartphone




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :