Sabtu, 20/04/2024 14:39 WIB

Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Minta Maaf

Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal rumor perceraiannya dengan Gading Marten. Lewat akun pribadinya @gisel_la, dia membenarkan kabar tersebut.

Gading Marten dan Gisele (Foto: Jurnas,com/Mun)

Jakarta – Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal rumor perceraiannya dengan Gading Marten. Lewat akun pribadinya @gisel_la, dia membenarkan kabar tersebut.

“Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini,” kata Gisella pada Rabu (21/11) sore.

Dalam postingan itu, Gisella sekaligus meminta doa kepada netizen terkait keputusan perceraian tersebut, mengingat keduanya telah memiliki satu orang anak, yakni Gempita Nora Marten.

“Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya, karena kami ingin terus menjadi partnet yang baik, untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti, walaupun jalannya tidak sempurnya seperti semestinya,” demikian isi kelanjutan postingan Gisella.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan bercerai. Informasi tersebut viral di media sosial Instagram pada Rabu (21/11) pagi.

Seperti terpantau di akun gosip Lambe Turah @lambe_turah, perkara perceraian Gading dan Gisella telah masuk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) lalu, dengan nomor 908/Pdt.G/2018.

“Gading gisel fix cere (cerai, red),” demikian isi tangkapan layar yang diunggah akun Lambe Turah.

“Beneran ternyata. Duhh dedek empi yang sabar yaks,” tulis @lambe_turah dalam caption-nya.

Kabar itu diperkuat dengan video Humas Pengadilan Negeri Jaksel, Achmad Guntur, yang menyebut bahwa benar nomor perkara 908/Pdt.G/2018 telah masuk ke pengadilan.

Namun Guntur enggan merinci lebih jelas terkait pihak penggugat dan tergugat, karena pengadilan menurutnya tidak memiliki kewenangan dalam hal ini.

“Ini perkara tertutup, silahkan tanya kepada yang bersangkutan,” ujar Guntur dalam postingan @lambe_turah.

KEYWORD :

Kabar Artis Gading mrtin Gisella Anastasia Seleb Bercerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :