Rabu, 24/04/2024 17:53 WIB

Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Neymar

Direktur olahraga klub Barcelona, Pep Segura menilai bahwa Neymar bisa membuat berita sensasional dengan kembali ke Barcelona di masa depan jika ada kesempatan.

Lionel Messi (kiri) dan Neymar Junior (kanan)

Jakarta - Direktur olahraga klub Barcelona, Pep Segura menilai bahwa Neymar bisa membuat berita sensasional dengan kembali ke Barcelona di masa depan jika ada kesempatan.

Pemain depan Brasil sering dikaitkan akan pindah dari Paris Saint-Germain usai hengkang dari Barcelona dengan biaya transfer 222 juta pound pada Agustus 2017 lalu.

Sementara hasil golnya bagus, pemain berusia 26 tahun itu telah berjuang untuk membentuk kemitraan dengan striker Uruguay PSG Edinson Cavani dan ia menjadi sosok yang tak tergantikan di Parc des Princes.

Keputusan Neymar meninggalkan Barcelona menyebabkan banyak orang percaya bahwa tidak ada jalan kembali, tetapi Segura mengatakan kepada La Vanguardia: "Semua pemain yang ada di pasar kemungkinan akan datang jika mereka sesuai dengan kebutuhan kami.

"Hari ini, Neymar tidak ada di pasar. Jika suatu hari ada kemungkinan, apakah ada yang percaya bahwa klub seperti Barca tidak perlu mempertimbangkannya?" kata Segura.

"Dalam kasus Neymar dan siapa pun, kita harus memberikan mitra kita yang terbaik," tambahnya.

Meski Neymar kini tak lagi ada di hati para fans, namun Segura bersikeras bahwa kualitas pemain akan menjadi pertimbangan utama dalam melakukan suatu transfer. "Itu adalah aspek yang pada saat kebenaran Anda harus memperhitungkan," katanya.

"Kita tidak boleh melupakan penghinaan yang dilakukan Neymar kepada kita semua sebagai klub. Tetapi jika kita percaya bahwa meskipun ini pasti dia, itu akan menjadi dirinya. Dan akhirnya, penting bahwa bagian ekonomi cocok."

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :