Jum'at, 19/04/2024 12:31 WIB

Kata Rinni Wulandari Soal Single Terbarunya "Crazy Over You"

Dengan suara khasnya Rinni kembali meluncurkan single terbaru yang masih bernuansa jazzy.

Rinni Wulandari meluncurkan single terbaru bertajuk Crazy Over You (Foto: Instagram)

Jakarta - Kurang lebih setahun vakum di Industri musik Indonesia penyanyi Rinni Wulandari akhirnya eksis kembali dengan meluncurkan single terbaru yang bertajuk "Crazy Over You".

Rinni mengatakan single ini terinspirasi dari bagaimana menyayangi orang dengan lebih, makin hari semakin cinta baik itu dengan pasangan atau pun anak. "Sekarang ini masih sibuk promo single ke luar kota ya, jadi senang rasanya bisa berkarya lagi," ujar Rinni saat ditemui di Jakarta, Senin (19/11).

Istri dari Kevin Julian ini selalu memikirkan konsep saat hendak mengeluarkan single. "Aku tuh pengen dalam setiap single aku punya konsep dan sentuhan yang beda yang biasanya aku launching di sosial media aku," lanjut Rinni.

Berbeda dengan zaman sebelum internet merajai pasar, kini ibu dari Nord ini mengaku lebih mudah melakukan promosi single lagunya.

" Aku tuh bener-bener memanfaatkan internet untuk pekerjaan kalau dulu kan ngerasain strugglenya melakukan promosi, kalau sekarang sudah dimudahkan internet bisa sebar di sosmed bisa pakai streaming tanpa harus fisik," paparnya.

Hanya ermodal quota Rinni bisa share apapun, tinggal kita create konten yang menarik untuk pengunjung atau followers khususnya untuk medsos sendiri.

KEYWORD :

Rinni Wulandari Single Baru Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :