Jum'at, 14/12/2018 05:02 WIB

Kematian Peragawati Kim Porter Masih Jadi Misteri

Porter, yang merupakan ibu dari tiga anak Sean

Penyebab kematian Kim Porter telah ditangguhkan menunggu penyelidikan lebih lanjut, E! Berita berkata. File Foto oleh Michael Bush / UPI

Jakarta - Kantor koroner Los Angeles County telah menyelesaikan otopsi pada model Kim Porter, namun, penyebab kematiannya telah ditangguhkan menunggu penyelidikan tambahan.

Porter, yang merupakan ibu dari tiga anak Sean "Diddy" Combs ditemukan tewas pada Kamis di usia 47 di kediamannya. Ia merupakan peragawati senior yang berkebangsaan Amerika.

Kantor berita UPI menyebutkan bahwa pengujian lebih lanjut harus dilakukan sebelum penyebab kematian Porter ditentukan.

Sebelumnnya, Porter telah menjalani perawatan medis atas penyakot flu atau pneumonia. Belum ditemukan adanya obat-obatan terlarang di rumahnya.

Namun polisi enggan menyimpulkan bahwa kematian sang model akibat pembunuhan lantaran bukti-buktibyang ditemukan tidak mengarahkan ke kesimpulan tersebut.

Porter Dikenal sebagai model terpanas dan penyanyi wanita paling terkenal. Ia juga mantan pacar dan istri dari rapper Sean John Combs "P. Diddy".

Porter dilahirkan di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada 16 Desember 1972, kepada orang tua Afrika-nya. Dia tumbuh bersama saudara-saudaranya di AS, jadi dia memegang kewarganegaraan Amerika dan juga etnis Afrika-Amerika. 

TAGS : Kim Potter Peragawati Amerika




TERPOPULER :